Dark
Light

Hajatan Akbar Apple Bakal Digelar pada Tanggal 7 September

1 min read
August 30, 2016

Resmi sudah, Apple baru saja mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri hajatan akbar mereka yang akan digelar pada tanggal 7 September di Graham Civic Center, San Fransisco. Di acara tersebut, Apple diprediksi bakal mengungkap iPhone terbaru dan mungkin varian anyar dari jajaran MacBook dan Apple Watch 2 juga bakal dipamerkan di ajang yang sama.

Skenario terbaik di hari itu adalah kemunculan iPhone terbaru, iPhone 7 yang tampak sesuai dengan tradisi dan juga tanggal yang dipilih. Rekam jejak Apple membuktikan bahwa kelahiran iPhone memang selalu terjadi di bulan September, jadi sangat wajar jika banyak pihak mempunyai keyakinan yang sama.

iPhone 7 dan mungkin saja bersama iPhone 7 Plus seharusnya tiba dengan sejumlah peningkatan. Rumor meyakini bakal ada kamera yang lebih bening, prosesor yang lebih cepat, dan mungkin saja tambahan kemampuan menahan gempuran air dan debu seperti yang sudah diadopsi oleh sang rival, Samsung Galaxy. Meskipun, santer disebutkan Apple harus mengorbankan headphone 3.5mm jack.

Menurut rumor, iPhone 7 juga bakal membawa kapasitas memori minimal 32GB dan topangan RAM sebesar 3G. iPhone 7 juga diduga bakal menjadi generasi iPhone pertama yang mengemas lensa ganda, meski hanya eksklusif untuk varian Plus. Sejumlah peningkatan menarik hampir pasti dihadirkan oleh iPhone 7, tapi banyak pihak skeptis soal desain yang akan diusung oleh penerus iPhone 6 ini.

Selain iPhone, Apple juga diyakini bakal membeberkan sekali lagi fitur-fitur unggulan baru di iOS 10, dan bisa jadi Apple juga memamerkan MacBook varian baru dan penerus Apple Watch. Suguhan lengkap Apple bisa anda simak secara langsung pada tanggal 7 September melalui situs Apple dan Apple TV.

Sumber berita Slashgear.

Previous Story

Canon Luncurkan Wi-Fi Adapter dengan Wujud Seperti SD Card untuk 7D Mark II, 5DS dan 5DS R

Next Story

Jualo Kembali Peroleh Pendanaan Jutaan Dollar

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab