DScussion #51: Mencermati Tren Conversational Commerce dan Teknologi YesBoss

1 min read
May 30, 2016

Kehadiran YesBoss sebagai asisten virtual telah menjadi komoditas baru di Indonesia. Kami berbincang dengan CEO dan Co-Founder YesBoss Irzan Raditya untuk mengetahui seperti apa tren industri Conversational Commerce di Indonesia, seperti apa consumer behaviour-nya, hingga tren teknologi chatbot dan artificial intelligence dalam industri ini.

Simak wawancara lengkapnya dalam sesi DScussion berikut ini.

Previous Story

5 Game Yang Bisa Anda Mainkan di Apple Watch

Next Story

Mejeng di India, HTC One M9+ Prime Camera Edition Dilepas Rp 4 Juta-an

Latest from Blog

Don't Miss

OpenAI-Mulai-Meluncurkan-Fitur-Pengawasan-Orang-Tua-untuk-ChatGPT

OpenAI Mulai Meluncurkan Fitur Pengawasan Orang Tua untuk ChatGPT

Pada Agustus lalu, OpenAI mengumumkan rencana menghadirkan fitur kontrol orang
Datascrip-Service-Center-Hadirkan-PRIMA,-Chatbot-WhatsApp-24-7-untuk-Layanan-Kilat

Datascrip Service Center Hadirkan PRIMA, Chatbot WhatsApp 24/7 untuk Layanan Kilat

Beberapa tahun yang lalu, wajar bila pelanggan menunggu berjam-jam untuk