Dark
Light

i.am+ EPs Adalah Earphone Nirkabel Penuh Gaya Besutan Musisi Will.I.Am

1 min read
May 26, 2016

Setidaknya sekali seumur hidup, kita pasti pernah membeli suatu barang hanya karena desainnya terlihat keren. Skenario ini juga berlaku untuk perangkat elektronik, seperti contohnya earphone besutan i.am+ berikut ini. Sekadar info, i.am+ merupakan brand teknologi milik musisi ternama Will.I.Am.

Dijuluki i.am+ EPs, keunggulan utama earphone nirkabel ini ada pada desainnya yang terinspirasi oleh vinyl alias piringan hitam. Untuk menambah kesan premium, material yang dipilih pun adalah logam, bukan plastik seperti kebanyakan earphone lain.

i.am+ EPs bisa dikenakan layaknya sebuah kalung / Apple
i.am+ EPs bisa dikenakan layaknya sebuah kalung / Apple

Saat sedang tidak digunakan, sisi belakang earpiece-nya bisa ditempelkan satu sama lain hingga menyerupai sebuah kalung. Selain terlihat keren, mekanisme magnet seperti ini juga bisa dibilang fungsional mengingat kita tidak perlu repot-repot menyimpannya di dalam case saat berpergian.

Masing-masing earpiece milik EPs mengemas driver berukuran 14 mm yang diklaim bisa menghantarkan bass dengan mantap. Konektivitas Bluetooth-nya telah mendukung codec aptX untuk kualitas suara yang lebih baik.

i.am+ EPs mengemas sepasang driver berukuran 14 mm / Apple
i.am+ EPs mengemas sepasang driver berukuran 14 mm / Apple

Baterainya sendiri diperkirakan bisa bertahan selama 6 jam pemakaian. Saat sudah habis, pengguna tinggal menancapkan kabel microUSB pada bagian remote-nya.

Kabar buruk buat yang tertarik menggaetnya, i.am+ EPs hanya dipasarkan melalui toko online dan retail milik Apple saja seharga $230. Tersedia dua kombinasi warna, yaitu emas-hitam dan full-hitam.

Sumber: Pocket-lint dan i.am+.

Previous Story

Submisikan Segera Ide Aplikasimu untuk Atasi Masalah Desa Tertinggal

Next Story

Go-Jek Kini Hadir di Malang, Solo dan Samarinda

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

5 Earbud TWS JBL Terbaru, Dari Endurance Race Hingga Live Pro 2

5 Earbud TWS JBL Terbaru, Dari Endurance Race Hingga Live Pro 2

JBL telah meluncurkan lima earbud TWS terbarunya di Indonesia, mereka

CES 2022; Jabra Elite 4 Active Hadirkan Active Noise Cancellation di Harga Kurang dari 2 Juta

Setiap orang pasti memiliki resolusi tahun barunya sendiri-sendiri, namun salah