Dark
Light

Motorola Moto G4 Plus Diduga Bawa Komponen Kamera 16MP

1 min read
May 10, 2016
Foto render Motorola Moto G4 Plus

Motorola santer dikabarkan sedang mempersiapkan penerus baru untuk seri Moto G-nya yang cukup populer di kalangan penggemar. Desas-desus soal Moto G4 Plus – dugaan nama untuk smartphone terbarunya tersebut sudah berhembus sejak beberapa minggu yang lalu. Yang terbaru, Moto G4 Plus kembali muncul sebagai bahan pemberitaan. Di mana perangkat terpampang di dokumen Zauba yang sekaligus mengungkap beberapa fakta menarik soal komponen yang “mungkin” ditawarkannya nanti ke publik.

Melengkapi dugaan bahwa Moto G4 Plus bakal membawa sensor sidik jari, dokumen mengungkap detail lain mengenai adanya RAM 3GB yang tersemat di dalam jeroan perangkat. Dikatakan juga perangkat akan mengemas memori internal seluas 32GB yang merupakan sebuah kejutan besar, serta ketersediaan juru potret handal berupa sensor 16MP menghadap belakang dan depan.

Dari sumber yang sama juga disinggung soal kehadiran fitur autofocus di kamera utama smartphone bersama dengan fitur NFC untuk berbagai keperluan. Kendati tak memperlihatkan detail jeroan, banyak pihak menduga Moto G4 Plus akan dimotori chipset Snapdragon seri 6XX sebagai komponen paling umum digunakan untuk perangkat kelas menengah.

Tak cuma varian 32GB, sumber lain menyebutkan Motorola sangat mungkin menawarkan opsi yang lebih rendah tanpa “Plus” dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB bersama kamera hanya 13MP. Atau mungkin saja hanya akan ada satu varian, dan jika benar demikian, maka salah satu dari rumor yang beredar mungkin saja keliru.

Motorola sendiri sudah memastikan bakal menggelar event pada 17 Mei mendatang. Di sana, sangat mungkin bakal ada kejutan besar. Dua di antaranya adalah kehadiran Moto G4 dan koleganya, Moto G4 Plus.

Sumber berita Ubergizmo.

Previous Story

Daftar Startup Indonesia di Bidang Kesehatan

Next Story

Periscope Akan Hadirkan Dukungan Atas Drone DJI dan Fitur Pencarian Video Berdasarkan Topik

Latest from Blog

Don't Miss

Motorola Umumkan 5 Smartphone Seri Moto G, Flagship-nya Ditenagai Snapdragon 888+

Motorola telah mengumumkan lima smartphone seri Moto G generasi terbaru.

Motorola Luncurkan Smartphone Keduanya dengan Kamera Pop-up, One Fusion+

Motorola punya smartphone kelas menengah baru. Namanya One Fusion+, dan