Dark
Light

5 Smartphone Paling Tipis yang Bikin Makin Pede

1 min read
April 19, 2016

Punya smartphone tipis memberi banyak kenyamanan, baik ketika digenggam atau ketika di dalam kantong. Selain itu, smartphone tipis juga menambah rasa percaya diri, terutama bagi kalangan remaja yang mengedepankan gaya.

Jika Anda berkeinginan membeli smartphone tipis yang juga unggul dalam hal performa dan kamera. Berikut adalah 5 smartphone paling tipis yang bisa jadi pilihan.

Samsung Galaxy A8

samsung-galaxy-a8-03
Samsung Galaxy A/Samsung

Smartphone Samsung yang berkiprah di kelas menengah ini terbilang istimewa karena desainnya yang berkelas dan body-nya yang super tipis. Memulai debut di 2015, Galaxy A8 hanya mempunyai ketebalan 5,8mm yang merupakan ukuran tertipis di antara semua perangkat buatan Samsung.

Samsung Galaxy A8 dapat diperoleh di Blibli dengan banderol di kisaran Rp 6.9 juta-an.

Huawei P8

Smartphone Huawei P8
Huawei P8/Huawei

Smartphone paling tipis berikutnya adalah P8 yang dipersembahkan oleh Huawei. Smartphone setebal 6,4mm ini juga istimewa karena merupakan varian unggulan di keluarga Huawei, dan smartphone ini mempunyai spesifikasi yang ada di kelas atas. Di antaranya chipset Kirin 930/935, RAM 3GB dan memori internal 16GB atau 64GB. Dapatkan penawaran harga menarik di Blibli.

Oppo R5

oppo r5_featured_2
Oppo R5/Oppo

Jika ingin yang lebih tipis, maka pilihan Anda seharusnya hingga ke Oppo R5 yang punya ketebalan hanya 4,85mm, layar 5,2 inci Super AMOLED, kemudian chipset Snapdragon 615, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Apple iPhone 6

iPhone 6 Erajaya 05
iPhone 6 Erajaya/Yoga-Dailysocial

Jika Anda menginginkan smartphone paling tipis yang juga berkelas, iPhone 6 adalah pilihan yang tepat. Smartphone premium yang juga mahal ini punya segenap komponen terbaik, layar 4,7 inci, chipset Apple A8, RAM 1GB, dan memori internal terdiri dari tiga opsi, 16GB, 64GB dan 128GB. Opsi warna dan harga dapat dicek di sini.

Vivo X5 Max

Vivo X5 Max
Vivo X5 Max/vivo

Pilihan hp paling tipis yang terakhir jatuh pada Vivo X5 Max, varian ponsel asal Tiongkok yang punya ketebalan hanya 4,75mm. Di bagian lain, Vivo X5 Max punya modal yang sangat baik untuk bersaing di kelas menengah, seperti chipset Snapdragon 615, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Previous Story

Menkominfo Targetkan Rencana Pitalebar Indonesia Rampung 1 Januari 2019

Next Story

Laporan Accenture Indikasikan Investasi Fintech Meningkat di Eropa dan Asia di Q1 2016

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,