Dark
Light

elevenia Resmikan Fitur Baru MOKADO

1 min read
April 8, 2016

Hari ini elevenia meresmikan fitur terbaru yang bisa di akses di desktop, mobile site dan aplikasi mobile MOKADO, yang merupakan singkatan dari Mobile Kado. Layanan yang telah ditawarkan sejak bulan Desember 2015 ini menghadirkan kemudahan kepada pengguna yang ingin mengirimkan hadiah, bonus atau kejutan kepada teman, orang terdekat, keluarga hingga rekan bisnis melalui SMS di semua perangkat telepon seluler hingga smartphone.

Saat ini elevenia telah mengumpulkan sekitar 100 brand dan 500 produk yang telah terdaftar dan suah bisa dipilih oleh pengguna. Mobile Kado ini diperuntukkan untuk memberikan pengalaman menyeluruh yang menyenangkan kepada konsumen dalam membeli produk yang akan diubah dalam bentuk mobile voucher.

“Selama ini Elevenia senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang pertama dan terdepan sebagai marketplace di Indonesia. Kehadiran MOKADO merupakan salah satu inovasi terbaru yang dicoba ditawarkan oleh elevenia dengan segala kemudahan dan pilihan yang ditawarkan,” kata Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman kepada media hari ini (08/04).

Cara mudah memanfaatkan layanan SMS

Bagi pengguna yang ingin memberikan kejutan kepada orang-orang terdekat, bisa memilih brand yang ditawarkan di desktop, mobile site dan aplikasi elevenia. Pilih kanal MOKADO dan kirimkan voucher tersebut langsung ke smartphone pihak yang ingin dituju.

“Terdapat tiga cara mudah yang bisa dilakukan, pertama-tama masukan nomor telpon seluler pihak yang ingin dituju melalui aplikasi atau situs elevenia, nantinya pihak elevenia melalui sistem yang telah dijadwalkan akan mengirimkan pesan terusan (SMS) dilengkapi dengan tautan yang bisa diunduh dan dibuka di smartphone berisikan kode voucher yang dipesan oleh pengirim,” kata General Manager Hobby & Service elevenia Pamkin Pandawan.

Elevenia sendiri berharap MOKADO bisa memberikan kontribusi lebih dalam hal transaksi untuk elevenia, dilihat dari beragam pilihan brand yang bisa dikonsumsi oleh pengguna. MOKADO merupakan pengembangan kategori voucher e-coupon yang termasuk dalam 3 kategori paling populer di elevenia.

Strategi O2O dan pemasaran

Saat ini MOKADO hanya bisa dipesan di kawasan Jabodetabek saja. Selanjutnya elevenia akan mengembangkan layanan ini ke kota besar lainnya seperti Bandung dan memfokuskan pilihan F&B (food and beverage) untuk konsumen Indonesia.

Sebagai salah satu strategi online-to-offline yang dicoba dihadirkan elevenia, dengan hadirnya MOKADO diharapkan dapat mengedukasi lebih banyak pengguna, untuk memanfaatkan pilihan digital dalam hal pemberian hadiah, bonus, dan gift card.

“Sejak diluncurkan pada bulan Desember 2015, transaksi di MOKADO telah mencapai 100 transaksi per harinya, diharapkan dengan diresmikannya MOKADO hari ini, transaksi MOKADO diharapkan bisa mencapai target yaitu 1000 transaksi setiap harinya,” kata Pamkin.

Previous Story

MSI Hadirkan Mobile Workstation ‘VR Ready’ Pertama di Dunia

Next Story

Telkom Siapkan 300 Miliar Rupiah untuk Suntik Startup Melalui MDI Ventures

Latest from Blog

Don't Miss

Blibli rayakan ulang tahun ke-12

Ulang Tahun ke-12, Blibli Hadirkan Program “Blibli Annive12sary”

Dengan persaingan yang semakin ketat, eksistensi sebuah e-commerce di Indonesia
TikTok Shop

TikTok Shop Tingkatkan Fitur dan Fasilitas Menjelang Tahun Ketiganya di Indonesia

TikTok merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi saat