Dark
Light

ThinkPad Rayakan 20 Tahun Kiprahnya di Dunia Teknologi

by
1 min read
August 9, 2012

Ingat dengan produk ThinkPad? Hitam elegan dan terlihat kokoh? Well, Produk ini kini telah berumur 20 tahun, pertama kali diperkenalkan tahun 1992. Saat itu ThinkPad merupakan produk IBM, tahun 2005 merek ThinkPad diakuisi oleh Lenovo dari IBM.

Menyambut 20 tahun kiprahnya di dunia teknologi, Lenovo akan merilis berbagai produk baru untuk merek ThinkPad. Salah satu yang akan dirilis adalan ThinkPad Tablet 2 yang menjalankan sistem operasi Windows 8 dan akan hadir akhir Oktober nanti ketika Windows 8 juga telah dirilis untuk publik.

ThinkPad Tablet 2 adalah penerus tablet sebelumnya yang menggunakan OS Android. Tablet ini akan hadir dengan layar 10.1 inci, ketebalam 9.8 mm, USB port, prosesor Intel Atom dan OS Windows 8 Pro. Serta ada pula pen yang bisa digunakan untuk menulis atau mencatat. Akan ada pula keyboard terpisah untuk memudahkan dalam proses mengetik.

Selain ThinkPad Tablet 2, Lenovo juga sudah mulai memperkenalkan ultrabook baru, ThinkPad Carbon X1, yang dibuat dari carbon fiber yang sangat kuat. Laptop ini, seperti jenis ultrabook, hadir dengan berat yang ringan serta bentuk yang tipis. ThinkPad Carbon X1 menjadi laptop 14 inci teringan yang ada di pasaran.

Well, selamat ulang tahun ThinkPad, semoga hadir berbagai produk menarik dan hebat setelah kini ditangani oleh Lenovo.

Sumber: ABC News.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Percanggih Mesin Pencarinya, Kini Juga Bisa Mencari ke Akun Email Anda

Next Story

Google Search Evolves, Becomes Far More Personal

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

MSI Siapkan 8 Laptop AI untuk Penuhi Berbagai Kebutuhan Pengguna

Era laptop AI kini sudah resmi dimulai dengan semakin banyaknya

4 Info Menarik tentang AI Copilot+ di Lenovo Yoga Slim 7x

Selain pada smartphone, perlombaan implementasi kecerdasan buatan atau AI di