Dark
Light

Tema Menjalankan Bisnis Secara Remote Hadir di Echelon Indonesia 2016

1 min read
March 30, 2016

Bahasan tentang menjalankan bisnis global atau menjalankan bisnis secara remote juga akan hadir di ajang Echelon Indonesia 2016 yang akan diadakan Minggu depan di Jakarta.

Topik “Living A Global Life As An Entrepreneur And Building A Business To Fit It” akan hadir dengan sesi fireside chat bersama dengan CEO dan founder Astonout Nigel Hembrow. Pengalaman Nigel yang bekerja di beberapa negara (kini fokus di Asia Tenggara) sejak 2011 akan menarik untuk diikuti.

ECID2016

Astronout sendiri akan beroperasi di Singapura dan Bandung yang menyediakan aplikasi QnA video selfie platform bagi perusahaan dan universitas yang ingin mengetahui orang muda tentang misi ideal mereka. Aplikasi ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Daftar di atas hanya sebagian dari banyak acara seru lain. Anda juga bisa menikmati pameran yang dihadiri oleh para startup terpilih. Menambah relasi dengan para investor dan praktisi juga bisa didapatkan di acara Echelon Indonesia 2016.

Untuk daftar acara lengkap bisa dilihat di sini. Jangan ketinggalan untuk membeli tiket dan hadir di acara Echelon Indonesia 2016  (5-6 April 2016 bertempat di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta).

Previous Story

Mengikuti Jejak PewDiePiew Jadi Lebih Mudah Dengan Razer Ripsaw

Next Story

Peduli Kaum Difabel, Twitter Hadirkan Fitur Deskripsi Teks pada Gambar

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Playground Web3 platform

Playground Hadirkan Platform untuk Menemukan Proyek dan Game Web3 Terpercaya

Meski kerap menjadi topik pembicaraan dalam setahun terakhir, tren Web3

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli