Dark
Light

Xiaomi Resmikan Redmi 3 Pro, Varian Baru dengan Kemampuan Lebih

1 min read
March 30, 2016

Pada 12 Januari lalu Xiaomi resmi menyibak Redmi 3 ke publik, sebuah perangkat smartphone murah namun dengan spesifikasi yang lumayan menggoda. Tiga bulan berselang setelah kehadirannya, Xiaomi ingin menawarkan pilihan yang lebih bertenaga dan lebih lengkap, dalam wujud Redmi 3 Pro yang sudah secara resmi diungkap dan bakal dijajakan di markas mereka, Tiongkok pada 4 April 2016 mendatang.

Pertanyaannya, apa sih yang membedakan Redmi 3 Pro dengan varian standar sebelumnya? Berdasarkan apa yang dilansir oleh PhoneRadar dan sejumlah media online, Xiaomi Redmi 3 Pro mewarisi sebagian besar komponen Redmi 3, selain fakta bahwa varian Pro menawarkan tambahan berupa pemindai sidik jari untuk keamanan dan pilihan RAM 3GB dengan ruang simpan internal seluas 32GB.


Xiaomi Redmi 3 Pro

Selebihnya, Redmi 3 Pro punya spesifikasi yang sama persis dengan seniornya. Antara lain dibalut layar selebar 5 inci beresolusi HD, chipset Snapdragon 616, kamera 13MP plus 5MP di depan bersama dengan baterai berkapasitas 4.100mAh, sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan sederet fitur pelengkap seperti 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, dan microUSB.

Nantinya Xiaomi Redmi 3 Pro akan tersedia dalam balutan warna Silver, Grey dan Gold. Di Tiongkok, ia dijajakan dengan banderol 899 Yuan atau setara dengan $140 per unitnya. Belum ada kabar apakah Xiaomi berencana memboyong punggawa barunya ini keluar dari Tiongkok atau tetap eksklusif hanya untuk pasar dalam negeri.

Sumber berita Mi.

Previous Story

Perkenalkan SC17, EVGA Resmi Masuk ke Ranah Persaingan Notebook Gaming

Next Story

Oppo Siapkan Kejutan Smartphone Baru untuk Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena

Xiaomi 14T Series akan Rilis 1 Oktober di Indonesia, Ada dua Varian

Penggemar perangkat Xiaomi bisa mulai mempersiapkan diri, akan ada perangkat