Dark
Light

Rumor Sebut Samsung Gembleng Smartphone Seri Baru, Galaxy C

1 min read
March 29, 2016

Samsung sepertinya belum bisa sepenuhnya terbebas dari kebiasaan lama, jika rumor terbaru ini benar, Samsung bakal punya seri terbaru yang disebut sebagai Galaxy C. Menurut kabar, seri terbaru ini bakal membawa fitur yang cukup baik seperti halnya seri Galaxy A. Kendati identik dengan produk untuk pasar Tiongkok, namun perangkat ini diyakini juga bakal berkiprah di pasar global seperti varian lainnya.

Rumor kehadiran Samsung Galaxy C bermula dari munculnya screenshot dokumen eksport dan import di situs Zauba. Dalam daftar tersebut terpampang nomor model SM-C5000 yang diekspektasikan sebagai Samsung Galaxy C5. Tak hanya nomor model, listing di Zauba juga menampilkan beberapa informasi dan banderol per unitnya.

Samsung Galaxy C

Berdasarkan bocoran itu, Galaxy C5 diduga kuat bakal berbalut layar 5,2 inci dengan banderol di kisaran $205. Dengan begitu, sangat mungkin smartphone ini bakal berkiprah di kelas menengah. Sayang belum ada bocoran komponen jeroan, sistem operasi, baterai dan kamera yang akan diusung. Dalam fase ini, ada empat perangkat yang terbang ke India dari Tiongkok untuk diuji dan digembleng.

Jika boleh dibandingkan dengan seri lainnya, misalnya Galaxy A5. Smartphone kelas menengah ini juga mempunyai layar 5,2 inci, chipset Exynos 7580, RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kemungkinan besar, seperti kebiasaan lama Samsung, seri terbaru Galaxy C inipun bakal dipoles desain “membosankan” dan komponen yang tak banyak berubah dari seri Galaxy lainnya. Apa tanggapan Anda?

Sumber berita SamMobile dan gambar header ilustrasi A7.

Previous Story

Permudah Pembayaran FJB, KASKUS Jalin Kemitraan dengan Indomaret

Next Story

LG Pamerkan Tampilan Antarmuka Baru untuk LG G5

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,