Dark
Light

Daftar Smartphone Berkamera Depan 13MP untuk Para Penggemar Selfie

1 min read
March 28, 2016

Minggu lalu redaksi telah menghadirkan sederet smartphone berkamera 13MP yang fokusnya pada kamera belakang. Sebagai pelengkap, hari ini redaksi hadirkan daftar kebalikannya, yaitu smartphone berkamera 13MP yang terfokus pada kemampuannya dalam menjepret pose selfie berkualitas yang terletak di bagian depan.

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Cara Mengganti Lock Screen Android

Smartphone berkamera depan 13MP yang pertama dipersembahkan oleh Sony yang memang punya kredibilitas mentereng di sektor fotografi. Lewat Sony Xperia C5 Ultra Dual inilah Sony ingin menegaskan kembali nama besarnya. Tapi tak hanya kamera, di sektor lainnya pun smartphone berlayar 6 inci ini dihuni oleh komponen terbaik, seperti chipset MediaTek MT6752, RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Kedua kamera, depan dan belakang dilengkapi oleh fitur autofocus, LED flash dan kemampuan merekam video 1080 piksel di @30fps.

Asus ZenFone Selfie

Review Asus Zenfone Selfie 08

Berikutnya kita punya, Asus Zenfone Selfie yang tampil menawan dengan bekal kamera depan 13MP yang merupakan kamera berteknologi PixelMaster yang mempunyai bukaan f/2.2, sudut pandang 88 derajat dan teknologi lensa Largan dari Toshiba.

Selain itu Asus juga membenamkan sederet fitur istimewa pendukung selfie, antara lain modus Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna menjepret selfie dengan sudut tangkapan 140 derajat, dual LED Real tone flash. rear laser auto-focus, HDR, low light mode, beautification, dan ZenMotion.

Huawei Honor 7i

huawei honor 7i

Menyomot ide dari Oppo N3, Huawei mengemas Honor 7i dengan bekal kamera flip unik sehingga kamera belakangnya dapat berperan sebagai kamera depan. Kamera multi fungsi ini mempunyai modul sensor 13MP dengan F2.0 aperture dan fitur wide-angle 28mm.

Sementara itu di bagian luar perangkat menggunakan layar 5,2 inci beresolusi 1080p. Dalamannya mengandalkan kinerja dari chipset Qualcomm Snapdragon 616, RAM 2GB dan 3GB serta fitur Dual Sim, HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps.

HTC One E9+

HTCOneE9Plus-header

Hp Android berkamera depan 13MP berikutnya adalah HTC One E9+ yang memulai debut di Tiongkok tahun lalu. Smartphone HTC One E9+ menawarkan ukuran layar lebih besar 0.5 inci, HTC E9+ memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 2560×1440 dengan kerapatan 534ppi.

Kamera depan HTC One E9+ terbilang istimewa dengan kemampuan merekam video beresolusi 1080p di 30fps, bukaan f/2.0 dan sederet modus mutakhir yang secara default tertanam di dalamnya.

Lenovo Vibe X2 Pro

Lenovo Vibe X2 Pro & P90 01

Kamera depan di Lenovo Vibe X2 Pro memang tak selengkap kepunyaan Asus ZenFone Selfie, namun resolusi 13MP yang tertanam di dalamnya sudah cukup menggambarkan kualitas jepretan yang dihasilkan. Ia juga punya fitur autofocus untuk membantu pengguna mendapatkan hasil terbaik.

Sumber gambar header Pixabay.

 

 

Previous Story

Bersama Blibli, OnePlus X Akhirnya Tiba di Indonesia

Next Story

Untuk Memulai Startup Ide Saja Tidak Cukup, Harus Ada Aksi

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena