Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan Minggu Ini (14 – 20 Maret 2016)

1 min read
March 20, 2016

Seperti di edisi sebelumnya, redaksi Dailysocial menghadirkan 5 aplikasi Android yang diyakini bakal memberikan banyak kemudahan bagi Anda. Seperti kita ketahui, ada banyak sekali kategori aplikasi yang difungsikan untuk kegunaan yang berbeda, mulai untuk hal yang berkaitan dengan pekerjaan, pendidikan, gaya hidup, hobi hingga hal-hal sepele seperti senter dan pengusir nyamuk.

Password Locker

https://www.youtube.com/watch?v=a0VhzUIp-wQ

Apakah Anda pernah menggunakan LastPass? Jika iya, maka Anda tidak akan kesulitan memahami fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Sebagaimana LastPass, Password Locker juga menerapkan enkripsi guna memastikan data sandi yang tersimpan tetap aman.

Dengan metode itu, Anda dapat dengan tenang menyimpan berbagai kata sandi di dalam aplikasi. Kemudian dapat masuk ke layanan mulai dari jejaring sosial hingga bank tanpa mengetikkan sandi seperti biasanya.

Application Information Will Show Up Here

MSQRD

https://www.youtube.com/watch?v=OoRmFoXxXUo

MSQRD atau Masquerade merupakan aplikasi filter foto dan video, di mana Anda dapat menambahkan topeng berupa wajah orang lain, hewan, karakter unik hingga mata animasi ke foto dan video yang direkam dengan smartphone.

Sekilas ia terdengar sama dengan Snapchat, tapi pengembang aplikasi mengklaim MSQRD menerapkan filter dengan lebih presisi dan alami. Sehingga hasil akhirnya tak ubahnya hasil edit-an aplikasi foto profesional.

Application Information Will Show Up Here

Drivvo – Car management

Seperti layaknya hewan peliharaan, kendaraan juga butuh perawatan rutin. Ia butuh dibersihkan, diservis, ganti oli, dimanjakan dengan komponen yang lebih segar. Tapi, kesibukan membuat kita kerap lalai.

Aplikasi Drivvo menjadi solusi tepat jika persoalan seperti di atas kerap Anda alami. Drivvo akan mencatat secara akurat kapan terakhir kali Anda mengganti oli dan suku cadang lainnya. Drivvo juga dilengkapi fitur manajemen bahan bakar untuk mengetahui seberapa banyak bahan bakar yang dihabiskan dalam periode waktu tertentu.

Application Information Will Show Up Here

Memrise Learn Language

Di era serba canggih sekarang ini, belajar berbagai hal jauh lebih mudah. Contoh paling gampang ada di toko Play Store yang menyuguhkan berbagai aplikasi belajar online, salah satunya Memrise Learn Language.

Di Memrise Anda dapat menjumpai beberapa paket belajar mulai dari bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman dan Jepang. Program mereka dirancang agar mempermudah peserta menguasai 44 kosa kata dalam satu jam.

Application Information Will Show Up Here

Launchify

https://www.youtube.com/watch?v=Mj726U2AV1A

Perangkat pintar juga butuh aplikasi yang pintar. Jika di iOS ada Siri yang menyajikan aplikasi yang tepat di waktu yang tepat, di Android, Anda bisa menggunakan Lunchify buatan Emberify.

Launchify membantu Anda mengakses aplikasi yang dibutuhkan di saat Anda membutuhkannya. Shortcut yang direkomendasikan bisa diakses dari bar notifikasi dan juga lock screen.

Application Information Will Show Up Here
Previous Story

Game Android Pilihan Minggu Ini (14 – 20 Maret 2016)

Next Story

Siap-siap, Spotify Bakal Hadir di Indonesia Akhir Maret Ini!

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi