Dark
Light

Samsung Galaxy J5 (2016) Lebih Kokoh dengan Balutan Metal?

1 min read
March 18, 2016

Rumor kehadiran Samsung Galaxy J5 (2016) sudah merebak sejak awal Maret lalu. Bahkan jauh sebelum itu pun sebenarnya kita semua hampir bisa menerka bahwa varian terbaru Galaxy J5 bakal dirilis, kendati waktunya masih samar-samar. Hal ini menyusul resminya sejumlah varian dari keluarga Galaxy A yang sudah lebih dahulu memperoleh tambahan anggota baru dengan seri 2016.

Prediksi tersebut kian mendekati kenyataan setelah baru-baru ini muncul sejumlah foto yang diklaim merupakan penampakan dari Galaxy J5 (2016). Foto-foto ini kabarnya merupakan foto resmi yang diperuntukkan bagi operator China Mobiles. Versi globalnya kemungkinan bakal punya rupa yang sama dengan versi ini.

J5 2016

Berdasarkan apa yang tersaji, tampak bahwa Samsung Galaxy J5 (2016) diperkuat oleh material metal seperti yang dijumpai di seri Galaxy A (2016). Dibalut warna putih dan emas, Galaxy J5 (2016) bakal memperoleh sejumlah peningkatan kemampuan.

Bocoran sebelumnya dikatakan bahwa perangkat tampil dengan layar selebar 5,2 inci. Layar Super AMOLED ini mempunyai resolusi 720p yang terbilang sangat baik. Dalamannya mengandalkan chipset Snapdragon 410 ditemani RAM 2GB, memori internal 16GB dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Kameranya diyakini beresolusi 13MP yang bakal menyuguhkan kemampuan rekaman yang mumpuni.

Sumber berita GSMArena.

Previous Story

Sepatu Nike HyperAdapt 1.0 Bisa Mengencangkan Tali Sendiri

Next Story

Dukungan ATSI untuk OTT Nasional di Tahap Awal akan Fokus pada Awareness

Latest from Blog

Don't Miss

Cuma Sejutaan, Samsung Galaxy A06 Pamer Fitur-fitur Pendukung Bisnis Online

Perkembangan pasar bisnis online serta potensi pasar e-commerce di Indonesia

Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series

Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang