Dark
Light

Video Teaser Perdana HTC One M10 Merebak

1 min read
March 3, 2016

Sampai bulan Maret 2016 ini, HTC mungkin harus mengakui bahwa LG, Samsung dan Xiaomi berada di atas mereka dalam hal perangkat flagship. Namun, kejutan mungkin saja mereka buat di bulan April mendatang di mana mereka diprediksi bakal mengungkap flagship terbarunya, yang secara tak resmi dijuluki One M10. Momen itu kian mendekati kenyatan setelah HTC resmi merilis video teaser pertama terkait perangkat yang disebut-sebut mengemban misi menantang LG G5, Duo Samsung Galaxy S7 dan Xiaomi Mi 5.

Dalam teaser berdurasi 29 detik ini, LG menyematkan hashtag #powerof10 yang tentu berhubungan dengan penamaan M10 yang digunakan. Videonya sendiri tidak menampilkan banyak hal terkait perangkat, siluet atau apapun yang menampilkan wujudnya. Melainkan berisi dengan semacam “ungkapan hati” HTC, bahwa mereka bekerja tanpa henti, melakukan yang terbaik untuk merancang sebuah perangkat berkualitas lebih baik.

Obsesi tersebut digambarkan apik dalam video ini, di mana saat semua orang mematikan lampu dan pergi untuk tidur, terdapat sebuah ruangan yang tetap menyala. Menggambarkan penghuninya – yaitu HTC – tetap bekerja siang dan malam. Dikatakan oleh HTC, “kami bekerja tanpa henti, bukan karena kami harus, tapi karena kami memang mau.”

Di akhir video HTC mengisyaratkan bakal ada sesuatu yang besar, sesuatu yang membuat semua orang paham mengapa mereka terobsesi olehnya. Tentu, terobsesi dalam artian yang positif.

CFO HTC, Chialin Chang beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa sekuel terbaru HTC One bakal dipersenjatai oleh kamera berteknologi paling mutakhir. Peningkatan positif yang bakal membedakannya dengan flagship pendahulunya. Komponen ini diprediksi dimotori sensor 12MP dengan aperture f/1.9.

Sementara terkait speknya, HTC One M10 bakal hadir dalam balutan layar AMOLED 5,1 inci, jeroan Snapdragon 820, RAM 4GB, kapasitas memori 16GB, 32GB dan 64GB serta sistem operasi terbaru, Android 6.1 Marshmallow. Mari kita buktikan sama-sama, seperti apa jadinya HTC One M10 pada 10 April mendatang.

Sumber berita Ubergizmo.

Previous Story

McDonald’s dan Coca-Cola Kini Juga Punya Virtual Reality Headset

Next Story

Coral Ramaikan Persaingan Mobile Marketplace di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC