Dark
Light

Jadikan Obrolan Lebih Seru Dengan Sticker Line Hantu W GHOST

1 min read
February 3, 2016

Momok hantu yang terkesan menyeramkan kini dipoles menjadi hantu yang lucu oleh Ade Zaldiansyah. Dalam sticker Line berjudul W GHOST, Ade menghadirkan sticker hantu untuk digunakan dalam percakapan sehari-hari menggunakan aplikasi Line.

Dengan berbagai pilihan emosi dan pose W GHOST, Anda bisa membuat obrolan dalam aplikasi Line menjadi lebih menarik. Ekspresi-ekpresi lucu dan relevan dengan kehidupan sehari-hari harid dalam set sticker yang satu ini. Mengingat karakter yang digunakan adalah karakter hantu, tentu akan menambah seru obrolan.

W GHOST yang merupakan hantu berwarna putih yang lucu dan dapat diunduh di Line Stiker Creator’s Market. Anda akan mendapatkan 40 set sticker penuh dengan ekspresi menarik hanya dengan mengeluarkan 50 Line koin atau setara dengan Rp. 12.000.

Untuk mengunduh sticker W GHOST bisa menuju tautan ini. Sticker Line W GHOST dapat digunakan pada perangkat Android, Blackberry, Nokia Asha, iOS, Windows Phone, atau Line for Firefox.

W GHOST sticker line

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Previous Story

Apple Pamerkan Foto-Foto Terbaik Tangkapan iPhone 6s

Next Story

Kemendag Jalin Kerja Sama dengan Alibaba dan Google untuk Bawa UKM Go Internasional

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

LINE Potret AI

LINE Luncurkan Fitur Potret AI yang Mampu Hasilkan Foto bak Jepretan Profesional

Mengikuti perkembangan teknologi AI yang sangat pesat dalam beberapa waktu
Marketplace NFT DOSI

LINE NEXT Resmikan Marketplace NFT DOSI

Setelah ditunggu-tunggu, LINE NEXT (divisi khusus Web3 milik LINE) akhirnya