Dark
Light

Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition Kedatangan Varian Baru yang Lebih Bertenaga

1 min read
January 27, 2016

Asus kembali mendatangkan varian baru untuk keluarga ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Varian baru ini resmi diungkap kemarin waktu setempat, walaupun sang vendor belum mengungkapkan informasi soal harga dan ketersediannya.

Namun yang cukup menggembirakan, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition mempunyai tampilan yang elok dipandang, mengindikasikan perangkat juga punya komponen jeroan yang bisa diandalkan. Selengkapnya, mari kita selami lebih dalam.

Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Dikutip dari situs resmi Asus, ZenFone 2 Deluxe Special Edition tiba dengan amunisi baru yang lebih garang. Di antaranya prosesor Intel Z3590 yang mengemas empat inti prosesor berkecepatan 2,5GHz. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB dan juga memori internal super lega, yakni 128GB. Tapi jika dirasa masih saja kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 128GB.

Sampai di sini, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition tak menawarkan perubahan dari seri standarnya. Jadi, mengenai komponen perangkat keras di bagian luar mulai dari layar, ia masih menggunakan layar 5,5 inci beresolusi FHD. Di sini terdapat pula lapisan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Kameranya juga tak berubah, masih mengusung kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan. Terakhir ada baterai berkapasitas 3.000mAh yang siap sedia menopang kinerja segala komponennya.

Smatphone Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition diperkirakan memulai debut di Tiongkok sana dalam beberapa hari ke depan. Belum ada konfirmasi apakah ia juga akan diboyong ke negara lain, namun berkaca pada catatan sejarah Asus, kemungkinan itu sangatlah besar. Jadi, mari kita nantikan saja kehadirannya di tanah air.

Sumber berita Asus.

Previous Story

GoPro Kini Bisa Siarkan Video ke Periscope

Next Story

Uber Manfaatkan Sensor Smartphone untuk Memverifikasi Komplain Penumpang

Latest from Blog

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,