Dark
Light

Manikam Batari, Game Petualangan Dengan Cerita Tentang Alam Indonesia

1 min read
January 26, 2016

Tidak banyak game lokal yang mengedepankan unsur story telling di dalam game yang mereka kembangkan. Karya developer lokal yang berjudul Manikam Batari akan memberikan Anda sensasi bermain game dalam sebuah cerita yang menarik. Game karya Baloney ini tidak hanya menyajikan permainan yang seru, tapi juga memberikan awareness terhadap alam di Indonesia.

Game ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Manikam Batari. Dia adalah seorang travel blogger yang sering menulis tentang berbagai sisi dari Indonesia.

Manikam Batari memiliki ketertarikan terhadap alam Indonesia dan tertarik dengan keindahannya. Dalam game ini, Manikam Batari akan mencoba menguak sisi gelap dari alam Indonesia dimana terdapat orang-orang jahat yang ingin merusak alam Indonesia.

Screenshot_2016-01-21-19-23-11

Manikam Batari merupakan game petualangan dengan konsep visual novel. Terdapat aksi-aksi yang dibalut dalam cerita dimana pemain diminta untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang diberikan. Unsur decision making dan puzzle solving terasa sangat kental di dalam game ini.

Misalnya saja, dalam satu area, akan ada beberapa aksi yang bisa dilakukan. Anda bisa berpindah dari satu area ke area lain atau bisa berinteraksi dengan objek yang ada di dalam layar.

Selain itu pemain juga bisa berkomunikasi dengan karakter lain yang ada di sekitar. Aksi ini akan memberikan pemain petunjuk lebih dalam tentang objektif yang harus dilakukan untuk bisa melanjutkan petualangan.

unnamed-5

Yang menarik semua aksi dan teka-teki yang ada di dalam game ini semua mengacu kepada cerita utama di dalam game. Berbagai misteri yang ada di dalam Manikam Batari mengajak pemain untuk segera memecahkan tiap misi dan mengetahui akhir dari cerita dalam game.

Manikam Batari sudah bisa dimainkan dengan mengunduhnya di Google Play.

Previous Story

Tiba di 85 Kota, Smartfren Beri Update Mengenai Layanan 4G LTE Advanced Mereka

Next Story

Cortana Bakal Lebih Proaktif, Bisa Membuat Reminder Berdasarkan Email dengan Sendirinya

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi