Dark
Light

Asus Pegasus 5000 Tawarkan Layar 5,5 Inci dan Dua Pilihan RAM

1 min read
January 22, 2016

Selain serius menggarap varian ZenFone, Asus juga mulai rajin memberikan perhatian untuk seri lainnya. Misalnya yang terbaru mereka resmi menghadirkan Pegasus 5000 yang merupakan keluarga baru di lini produk Pegasus setelah sebelumnya melepas Pegasus 2 akhir tahun lalu.

Jika dirunut, Asus Pegasus 5000 ini sepertinya merupakan varian penerus dari Pegasus X002 namun dengan modal jeroan yang merupakan kombinasi dari seri Pegasus yang Ada. Tanpa panjang lebar, langsung saja kita bongkar spesifikasinya.

Kehadiran Asus Pegasus 5000 sudah lama diendus, sejumlah bocoran pun sudah pernah menyorot spesifikasinya. Secara resmi, Asus Pegasus 5000 mengemas layar 5,5 inci Full HD yang performanya dimotori oleh chipset MediaTek MT6753. Chipset ini mempuyai delapan buah inti berkecepatan 1,3GHz. Konfigurasi RAM dan memori internal yang disuguhkan yakni 2GB plus 16GB, namun Asus juga menawarkan konfigurasi RAM 3GB dengan memori internal yang sama luasnya.

Geser ke kamera, perangkat menawarkan kualitas jepretan yang tak kalah menawan. Di belakang terdapat kamera 13MP yang sudah ditemani dengan LED flash dan sejumlah fitur fotografi modern. Sementara di depan Asus Pegasus 5000 mengandalkan kamera 5MP untuk menjawab kebutuhan akan selfie penggunanya.

Seperti kebanyakan smartphone di kelas menengah, Pegasus 5000 juga sudah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE, kemudian fitur dual SIM, WiFi, Bluetooth 4.0 dan sokongan baterai sebesar 4.850mAh yang relatif lebih besar ketimbang perangkat di kelas yang sama.

Soal harga, Asus menjajakan varian 2GB dengan banderol di kisaran $198 dan varian teratas dengan RAM 3GB seharga $273. Namun sayang, untuk saat ini Asus Pegasus 5000 baru akan menyapa penggemarnya di Tiongkok sana.

Sumber berita Blogofmobile.

Previous Story

Aplikasi Mimicker Alarm dari Microsoft Ingin Bangunkan Anda Lewat Mini Game

Next Story

Pabrikan Gitar Ternama Fender Kini Jualan Earphone

Latest from Blog

Don't Miss

ROG Ally X 

Handled Gaming PC Terbaru ASUS ROG Ally X Siap Mendarat di Indonesia

Tren PC gaming genggam atau handled gaming PC memang menjadi
Laptop baru ASUS AI

ASUS Siap Bawa Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama ke Indonesia

Sebagai salah satu brand laptop gaming paling populer di Indonesia,