Dark
Light

Samsung Rilis Galaxy Note 5 Winter Edition di Kandang Sendiri

1 min read
December 21, 2015

Samsung ikut meramaikan Natal dan tahun baru dengan menghadirkan varian anyar bagi penggemarnya yang berniat membeli ponsel keluaran vendor asal Korea Selatan tersebut. Diluncurkan di markasnya sendiri, Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition secara umum tak membawa perubahan signifikan dari varian terdahulu, yang paling mencolok berupa ruang penyimpanan yang lebih lega yakni seluas 128GB.

Samsung Galaxy Note 5 Winter Edition dijual dalam dua varian warna, yakni Gold Platinum dan Silver Titanium dengan banderol di kisaran $850 per unitnya. Tetapi seperti yang sudah disingung, ponsel pintar ini baru dijajakan di markas mereka sendiri, Korea Selatan.

Sementara itu bila membandingkan spesifikasinya, Galaxy Note 5 Winter Edition ini hampir sama dengan varian Galaxy Note 5 lainnya. Seperti layar 5,7 inci QHD, chipset Exynos 7420 yang membawa delapan inti prosesor, empat inti berkecepatan 1.5GHz dan empat inti lainnya di 2.1GHz, kemudian RAM 4GB dan sepasang kamera mengesankan 16MP bersenjatakan OIS untuk kualitas jepretan kelas dunia dan 5MP untuk mengabadikan pose selfie dan kebutuhan lainnya.

Kamera Galaxy Note 5 Winter Edition masih mempunyai kemampuan sama baiknya dengan varian terdahulu. Kamera utamanya mampu merekam video 2160 piksel di 30fps, dan video 1080 piksel di 60fps, ada juga fitur dual recording, autofocus dan HDR. Sementara kamera depannya sudah mampu mengabadikan video 1440 piksel di 30fpsh plus fitur dual video call dan auto HDR.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi resmi apakah Samsung akan menghadirkan punggawa model barunya ini ke pasar internasional. Tetapi apabila penjualannya di pasar dalam negeri ternyata memuaskan, bukan tidak mungkin harapan itu terkabul dalam beberapa bulan ke depan.

Sumber berita Cnet dan Samsung.

Previous Story

Update Windows 10 Mobile untuk Pengguna Windows Phone Ditunda Jadi Awal Tahun Depan

Next Story

Setelah Absen Puluhan Tahun, Coleco Akan Kembali Produksi Console Game Ber-Cartridge

Latest from Blog

Don't Miss

Buat Avatar AI dalam sekejap dengan Samsung Galaxy AI

Avatar AI memang menjadi fenomena baru dalam bermedia sosial saat
Perbandingan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Z-Fold6-dan-Galaxy-Z-Flip6

Hasil Survei Terbaru Tunjukkan Samsung Dominasi Pasar Smartphone Lipat

Smartphone lipat atau foldable memang menjadi sensasi baru di dunia