Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog
Yellow.ai Rilis VoiceX, Solusi Percakapan AI yang Lebih Realistis
Yellow.ai, layanan pelanggan berbasis AI, mengumumkan peluncuran VoiceX, sebuah inovasi yang diharapkan dapat mengubah cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan melalui percakapan suara
nubia V60 Design Hadir di Indonesia
ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,
Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi
Keseriusan Microsoft untuk mengembangkan sistem AI Copilot terus dibuktikan lewat beragam inovasi baru. Melalui Microsoft 365 Copilot, mereka mencoba menyatukan web +
S Pen Adalah Pelengkap Kreativitas di Galaxy Z Fold6
Samsung terus berkomitmen memberikan perangkat yang memudahkan aktivitas sehari-hari penggunanya, baik untuk komunikasi maupun produktivitas. Salah satu produk unggulannya, Galaxy Z Fold6,
Tips ke Luar Negeri Pakai Fitur AI di Galaxy S24 Series
Sejak hadirnya Galaxy AI di smartphone-smartphone Samsung, banyak pengguna yang kini semakin tidak khawatir ketika berpergian ke luar negeri. Tembok bahasa yang