Bukalapak’s Co-Founder and CEO Achmad Zaky stated that 2015 would be the year for Indonesian marketplace. After sealing a funding from EMTEK Group, Bukalapak intends to be more aggressive to educate the people about online shopping, including through TV ads which, he admitted, remains the most effective media for marketing campaign as it covers almost everyone. In this week’s DScussion, Zaky argued that the current challenge for e-commerce industry is the payment method. He also revealed Bukalapak’s plans to be the foremost marketplace in Indonesia.
DScussion #5: Achmad Zaky on Challenges for E-Commerce Industry and Bukalapak’s Targets
Latest from Blog

Infinix Resmi Luncurkan Tablet Gaming XPAD GT di Indonesia, Penjualan Dimulai Hari Ini
Infinix hari ini, 6 Juni 2025, secara resmi meluncurkan Infinix XPAD GT di pasar Indonesia. Tablet ini merupakan perangkat gaming pertama dalam

Penjualan Umum Samsung Galaxy S25 Edge Dimulai, Tawarkan Performa Powerfull dengan Gaya
Setelah periode pre-order berakhir pada 5 Juni, Samsung Electronics Indonesia hari ini, 6 Juni 2025, secara resmi memulai penjualan umum untuk smartphone

nubia Umumkan Kolaborasi Global Seri Neo 3 dengan Garena Free Fire, Hadirkan Edisi Khusus dan Promo 6.6 di Indonesia
nubia mengumumkan kolaborasi global antara seri nubia Neo 3 dengan game mobile Garena Free Fire. Melalui kemitraan ini, seri nubia Neo 3

Xiaomi Resmi Luncurkan Kulkas Pintar Mijia Refrigerator Cross Door 510L di Indonesia
Xiaomi secara resmi meluncurkan Mijia Refrigerator Cross Door 510L di Indonesia. Produk ini merupakan kulkas pintar pertama dari lini peralatan rumah tangga

Dreame Perkuat Komitmen di Indonesia dengan Pembukaan Gerai Kedua dan Perluasan 36 Titik Layanan Purnajual
Dreame Technology secara resmi memperkuat kehadirannya di pasar Indonesia dengan membuka Brand Store keduanya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Bersamaan dengan