Dark
Light

Mari Jadi Ahli Memasak di Game Kitchen Saga

1 min read
March 24, 2015

Punya cita-cita menjadi koki tetapi tidak kesampaian? Jangan khawatir karena game ciptaan Regulus Studio akan mengajak Anda menjadi ahli masak dalam game Kitchen Saga.

Kitchen Saga merupakan game dengan tema memasak dan berbagai aktivitas yang ada di dalam dapur yang dibalut dengan grafik yang lucu serta gameplay yang mudah dimainkan. Kita akan melakukan berbagai potongan kegiatan yang biasa dilakukan di dalam dapur dalam bentuk mini game yang variatif.

Screenshot_2015-03-23-10-05-57

Sebagai pemain, kita harus menyelesaikan tiap mini game bertema aktivitas di dapur. Setiap kita berhasil menyelesaikan objektif di satu mini game, maka kita akan langsung diberikan tantangan permainan lainnya. Kita akan diberikan lima kesempatan untuk melakukan kesalahan untuk keseluruhan tantangan. Apabila kita melakukan lima kesalahan, maka permainan akan berakhir.

Info menarik: Ayo Simak Kerennya Game Eve Valkyrie Dengan Oculus Rift

Dengan dibekali 12 mini games yang intuitif dan seru, Kitchen Saga menjadi game yang patut untuk dimainkan. Beberapa tema mini game unik antara lain seperti menakar jumlah air, membuka tutup botol, menjaga keseimbangan agar piring tidak jatuh, dan lain sebagainya.

Meski semua mini game ini sangat mudah dimainkan, namun seiring level kita bertambah, maka permainan akan menjadi lebih menantang. Jangan khawatir, kita bisa menggunakan power up di dalam game untuk membantu menyelesaikan tantangan di mini game berikutnya.

Screenshot_2015-03-23-10-05-37

Tidak adanya tutorial untuk menjelaskan bagaimana mini game tersebut dimainkan ketika awal permainan bisa jadi adalah salah satu kekurangan yang ada di game ini. Ketika mencoba memainkan game ini, setiap bertemu dengan mini game baru saya harus berulang kali mencoba melakukan berbagai aksi dan kalah terlebih dahulu hingga bisa menemukan cara memainkan mini game tersebut. Lepas dari unsur tersebut, game ini sudah sangat menarik.

Dengan visual yang baik dan mini game yang jumlahnya tidak sedikit, game Kitchen Saga layak untuk dimainkan dan akan membuat kita terhibur. Game ini sudah bisa didapatkan di Google Play secara gratis.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

1 Comment

  1. Terima kasih banyak atas reviewnya yang positif dan menarik 🙂
    Dengan adanya review ini kami menjadi makin bersemangat untuk mengembangkan Kitchen Saga agar menjadi lebih menarik.

    Sesuai dengan masukan dari berbagai pihak, kami telah menambahkan tutorial untuk membantu pemain agar lebih mudah mengerti setiap permainan yang ada.
    Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu teman2 yang mengalami kesulitan.

    Terima kasih atas supportnya yang berkelanjutan. Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kisah Gamer League of Legends Tanpa Tangan Ini Sangat Menginspirasi

Next Story

Cyanogen Kantongi Investasi Sebesar $80 Juta, Smartfren Jadi Salah Satu Investornya

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Turnamen nasional Lokapala Ksatriyan Mahardika

Lokapala Mulai Turnamen Nasional Ksatriyan Mahardika

Masih terus bertarung di pasar MOBA yang kian panas, game
Game terbaru Gambir Studio, Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio Hadirkan Trailer Baru Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Gambir Studio, salah satu game developer asli Indonesia resmi merilis