Dark
Light

Professeur Baloney: Throw Trash, Ketika Robot Pengumpul Sampah Menjadi Jahat

1 min read
February 10, 2015

Professeur Baloney berniat mencipatkan robot pengumpul sampah untuk membersihkan sampah. Namun ternyata robot tersebut malah menjadi jahat dan menyerang Professeur Baloney.

Dalam game Professeur Baloney: Throw Trash, Developer game bernama Baloney akan mengajak kita membantu Professeur Baloney menghalau robot tersebut.

Game dengan genre endless ini cara bermainnya menggunakan mekanik yang mirip dengan Angry Bird. Kita akan memerankan Professeur Baloney yang akan melemparkan sampah ke arah robot. Cara melemparnya adalah dengan menarik mundur karakter Professeur Baloney untuk mengatur kekuatan dan arah lemparan sampah.

Screenshot_2015-02-05-14-33-35

Ketika kita lepas tarikan tangan kita di karakter tersebut, maka akan muncul sampah yang terlontar ke arah yang sudah kita tentukan. Jika sampah mengenai robot sampah, maka robot tersebut akan tersentak mundur dan kita akan mendapatkan poin. Game akan berakhir jika robot sampah berhasil lolos dan menyerang Professuer Baloney.

 

Info menarik: [Panduan Pemula] Cara Membuat Nomor Halaman di Microsoft Word 2007

 

Objektif utama dari game ini adalah untuk mendapatkan score sebanyak-banyaknya. Setiap bermain, kita bisa saja mendapaktan nuansa environment yang berbeda-beda sehingga tidak terlalu monoton arena bermainnya.

Screenshot_2015-02-05-14-34-57

Sayangnya game ini masih kurang dikemas dengan baik sehingga masih terkesan membosankan. Visualnya masih banyak yang perlu dikembangkan lebih baik lagi. Lalu komponen di dalam game ini juga saya pikir bisa ditambah lagi, misalnya adanya level tambahan yang berbeda yang bisa dimainkan agar game bisa lebih menantang lagi.

Game Professuer Baloney: Throw Trash sudah bisa diunduh di Google Play.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Sid Meier Pamerkan Game Starships Dalam Video Berdurasi Setengah Jam

Next Story

5 Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Bikin Perangkat Hidup Lebih Lama

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi