Dark
Light

Menelusuri Labirin di Game On On Maze Runner: Jungle Hash

1 min read
February 7, 2015

Bayangkan kita berada di dalam labirin dan tak tahu jalan keluarnya. Senja Solution membuat game yang akan membawa kita merasakan masuk ke dalam sebuah labirin di tengah hutan. Dengan game berjudul On On Maze Runner: Jungle Hash, kita akan diajak berkompetisi untuk melarikan diri dari sebuah labirin dengan cepat.

Layaknya sebuah labirin, kita tidak pernah tahu mana jalan yang benar dan mana jalan buntu. Ketika kita bertemu jalan buntu, maka kita harus kembali lagi ke percabangan di belakang kita dan mencoba jalan lainnya. Hal ini yang akan menjadi tantangan di dalam game On On Maze Runner: Jungle Hash.

Screenshot_2015-02-06-09-49-06

Untungnya kita tidak sendiri. Ada rival kita di dalam game yang bisa kita jadikan acuan. Ketika ada pemain yang menemukan jalan buntu, maka di persimpangan jalan yang mengarah ke jalan tersebut akan ada tulisan “No No.” Lalu jika ada pemain yang menemukan jalan yang benar, di persimpangan yang mengarah ke jalan tersebut akan terdapat tulisan “On On.”

Tanda ini bisa kita gunakan untuk memastikan terlebih dahulu jalan mana yang benar dengan menunggu di persimpangan.

 

Info menarik: Ingin Jadi Kapten Pesawat Luar Angkasa? Mari Mainkan Orion Trail

 

Dalam game ini juga kita akan memiliki botol energi yang bisa kita gunakan untuk lari lebih cepat. Sayangnya energi kita terbatas sehingga harus digunakan dengan baik. Botol energi ini paling tepat kita gunakan apabila habis menemui jalan buntu atau habis menunggu di persimpangan untuk kode “On On” muncul dan mengejar pemain yang telah melewati jalan tersebut.

Screenshot_2015-02-06-09-49-31

Game On On Maze Runner: Jungle Hash menggunakan style visual pixel art yang mengingatkan kita akan gamegame retro tahun 90an. Hal ini menjadi suatu nilai plus tersendiri dari game ini. Kita juga bisa membeli item di dalam game untuk menambah energi yang bisa kita gunakan di dalam game.

Akan lebih menarik lagi jika adu lari menemukan titik finish dari labirin yang kita lalui bisa dilakukan secara real time dengan teman-teman kita. Saat ini yang bisa kita lawan adalah komputer. Jika kita bisa melawan pemain yang sesungguhnya, tentu game ini akan bisa lebih greget.

Game On On Maze Runner: Jungle Hash saat ini sudah tersedia di Google Play  Menurut informasi di situsnya, akan tersedia juga di Apple App Store. Kita tunggu saja kehadiran game ini untuk pengguna iOS.

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

MEF: Penggunaan Mobile Banking Capai 80% di Indonesia, Isu Kepercayaan Menjadi Masalah Terbesar

Next Story

Aplikasi Android Pilihan 2 – 8 Februari 2015

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi