Dark
Light

Gameloft Siapkan Sekuel Baru Game Brothers In Arms

1 min read
December 4, 2014

Pengembang game terkemuka Gameloft telah bersiap untuk merilis penerus dari permainan bertema peperangan dengan judul Brothers In Arms, sekuel terbaru dari game ini akan memiliki judul yang sama yakni, Brothers In Arms 3: Sons of War.

Game bertema perang dengan genre FPS (first-person shooter) ini juga ditujukan tidak hanya untuk Windows PC dan home console seperti PlayStation, Xbox dan Wii saja, namun juga diracik untuk platform Mac OS, Android serta iOS.

Sebenarnya permainan ini telah dipamerkan oleh Gameloft pada perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 yang telah berlangsung pada bulan Juni 2014 lalu, namun saat itu tidak banyak informasi yang bisa digali lebih jauh mengenai sampai dimana kemajuan pengembangannya.

Dan kini, pihak Gameloft tidak hanya menampilkan bocoran screenshot dari game tersebut melalui halaman Facebook Page mereka, namun secara resmi telah pula merilis video teaser yang bisa Anda simak di bawah ini :

 

Info menarik: Modern Combat 5: Blackout Telah Diluncurkan di Google Play & Apple Store

 

Brothers In Arms 3: Sons of Wars masih tetap menggunakan alur cerita Perang Dunia II. Game yang sebelumnya merupakan seri franchise dari Ubisoft ini telah menawarkan setting baru yang lebih menarik, ornamen serta arsitektur bangunan klasik, dan suasana perang di masa lampau ditampilkan dengan sangat rinci – membuat kita benar-benar merasa terlibat langsung dalam suasana perang saat memainkannya. Efek tersebut hadir berkat dukungan Unreal Engine yang dimanfaatkan tim pengembang untuk menghasilkan tampilan grafis memukau.

Menariknya, permainan juga bisa dimainkan secara multiplayer. Melalui koneksi Bluetooth atau Wi-Fi, pengguna dapat menikmati Brothers In Arms 3: Sons of War dengan dua mode yaitu Death Match dan Team Domination. Sama seperti di beberapa game mobile lain, para pemain juga dapat memajang skor hasil permainan kita pada leaderboard, sehingga semua pengguna di seluruh dunia yang terhubung ke Gameloft Live dapat melihatnya.

Gameloft masih belum mengungkap kapan tepatnya Brothers In Arms 3: Sons of War akan dirilis, namun berdasarkan spekulasi, permainan rencananya segera dilepas di Android, iOS dan Windows Phone dalam waktu dekat.

Brothers-in-Arms-3

Sumber: AndroidSpin.

Previous Story

Update Software Versi Terbaru Meluncur Untuk Nokia 130 dan 130 Dual SIM

Next Story

Embrace, Arloji Pintar Penyelamat Jiwa

Latest from Blog

Don't Miss

Sejarah Summer Game Fest: Awal Mula dan Masalah yang Ada

Selama lebih dari 20 tahun, Electronic Entertainment Expo (E3) jadi
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023