Dark
Light

[Video] BlackBerry Classic Hadirkan Browser Yang Lebih Cepat

1 min read
December 4, 2014

BlackBerry telah merilis perangkat smartphone BlackBerry Passport, smartphone yang memiliki bentuk yang mirip buku passport itu memiliki tombol fisik QWERTY keyboard yang bisa difungsikan sebagai trackpad, selain BlackBerry Passport, BlackBerry memiliki satu perangkat lagi yang juga dijejali dengan tombol QWERTY fisik, perangkat itu adalah BlackBerry Q20 atau dikenal sebagai BlackBerry Classic.

Baru-baru ini pihak BlackBerry telah merilis video resmi yang mengulas kehandalan perangkat BlackBerry Classic tersebut, pihak BlackBerry mengklaim bahwa browser yang dimiliki smartphone ini juga lebih gegas dan memiliki kecepatan tiga kali lebih baik dari browser yang ada pada versi sebelumnya.

Pemberian nama ‘Classic’ sengaja disematkan pihak BlackBerry karena smartphone ini memang dibuat menyerupai perangkat BlackBerry model lama. Perangkat BlackBerry Q20 Classic sedikit menyerupai perangkat smartphone BlackBerry Bold 9900 Dakota, terlebih dengan adanya trackpad di bagian bawah layarnya.

Salah satu yang membuatnya berbeda tentu sistem operasinya, karena pihak BlackBerry telah menyematkan sistem operasi operasi BlackBerry OS 10.2 yang kini telah dapat di-upgrade ke sistem BlackBerry OS 10.3. Ukurannya yang sedikit lebih bongsor membuat smartphone BlackBerry Classic terlihat lebih elegan dan gagah.

 

Info menarik: Tarif Internet Non Paket dari Bolt

 

Pada pertengahan bulan Desember ini, pihak BlackBerry telah menyediakan pre-order untuk smartphone BlackBerry Classic (BB Q20) ini dengan harga $449 USD, sayangnya kami belum tahu kapan smartphone ini akan masuk ke pasar Indonesia secara resmi.

Dengan menyasar pengguna fanatik yang telah terbiasa dengan tombol fisik QWERTY, kami memperkirakan bahwa smartphone BlackBerry Classic akan kembali menumbuhkan minat pengguna karena tombol QWERTY fisik telah lama menjadi ciri khas produk-produk BlackBery sebelumnya.

Berikut adalah tayangan video yang memerlihatkan tampilan menu dan juga performa browser yang dimiliki smartphone BlackBerry Classic yang diklaim memiliki kecepatan lebih baik:

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=3Ja3wuE2i6o

Sumber: PhoneArena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Paypal Kian Aktif di Indonesia, Mulai Rekrut Country Manager

Next Story

Menghilangkan Jejak Ketika Berselancar di Internet Menggunakan Fitur In-Private Browsing

Latest from Blog

Don't Miss

Integrasi AI pembuat gambar pada Microsoft Edge

Microsoft Edge Kini Dilengkapi Sistem AI Pembuat Gambar

Microsoft terus menyematkan kecanggihan AI ke berbagai produknya. Februari lalu,
Microsoft dan Intel buat alat upscaling video

Microsoft dan Intel Buat Alat Upscaling Videonya Sendiri

Perkembangan teknologi video online kini mulai memanas, terutama sejak Google