Dark
Light

Games iOS Pilihan 17 – 23 November 2014

1 min read
November 23, 2014

Sembari menghabiskan akhir pekan, kali ini saya akan sedikit menyajikan beberapa pilihan games bergenre racing yang dapat menjadi pilihan sebagai pengisi waktu luang.

Real Racing 3

realracing

Siapa yang tak kenal dengan game racing yang satu ini. Grafis yang menawan, tersedia banyak mobil terkenal kelas dunia yang dapat dimiliki dengan memenangi pertandingan, multiplayer sehingga dapat dimainkan bersama keluarga dan tak ketinggalan, game yang satu ini dapat diunduh secara gratis dengan in-app purchase.

Download – App Store – Gratis

Riptide GP2

riptide

Jika game balap mobil dirasa sudah terlalu biasa maka sudah saatnya mencoba balap jet ski yang satu ini. Terdapat career mode yang dapat dimainkan dengan dengan tingkat kesulitan pertandingan yang semakin bertambah namun tentu saja akan ada rewards jika memenangkan.

Pemain juga bisa melakukan pembelian atau upgrade peralatan yang dimilikinya. Tak ketinggalan, Riptide GP 2 sudah dapat dimainkan dengan controller tambahan.

Download – App Store – Rp. 23 Ribu

Angry Birds Go!

angrybirdsgo

Pertama kali memainkan game ini saya teringat pada game Crash Team Racing jaman dahulu. Angry Birds Go! bisa terbilang salah satu game yang cukup menghibur karena pada saat pertandingan pengguna bisa mendapatkan power-up yang tak hanya dapat mempercepat kendaraan yang dikendarai namun juga dapat mengganggu musuh yang sedang berada di depan kita.

Tak hanya balapan, Angry Birds Go! juga menyediakan mode permainan lain yang pasti seru dan menyenangkan.

Download – App Store – Gratis

Asphalt 8: Airbone

asphalt8

Ini dia salah satu game racing favorit saya. Gameplay yang menarik ditambah dukungan grafis yang bagus membuat Asphalt 8 memang layak untuk diunduh bagi yang sedang mencari game racing.

Dengan tracks balap yang mengambil setting di tempat-tempat terkenal di dunia, Asphalt 8 dapat dimainkan secara multiplayer menggunakan jaringan WiFi yang sama atau bermain secara online.

Download – App Store – Gratis

Death Rally

deathrally

Ingat sebuah film yang berjudul Death Race? Ya, kira-kira seperti itulah gambaran gameplay dari game ini. Selain bertanding meraih garis finish, pengguna juga bisa menghancurkan mobil lawan yang ada. Death Rally pun tak lupa menghadirkan fitur online multiplayer bagi yang ingin mencari lawan bertanding.

Download – App Store – Rp. 12 Ribu

 

Itu dia beberapa pilihan aplikasi game iOS bergenre balapan atau racing. Nantikan game iOS pilihan lainnya di artikel yang akan datang. Ada game favorit kamu yang ingin kita bahas? Sampaikan di kolom komentar ya!

Gambar header: Race via Shutterstock. 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Aplikasi Android Pilihan 17 – 23 November 2014

Next Story

Convergence Accel Siapkan Dana $25 Juta untuk Investasi Startup di Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi