Dark
Light

Viber Teranyar Akhirnya Hadirkan Fitur Panggilan Video ke Perangkat iOS, Android, PC dan Mac

1 min read
September 12, 2014

Kabar gembira datang dari Viber yang baru saja merilis update terbaru versi 5.0 untuk platform iOS dan Android. Yang lebih menggembirakan, Viber 5.0 akhirnya menghadirkan fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu fitur panggilan video ke sesama pengguna Viber.

Fitur panggilan video ini tidak hanya dapat digunakan di smartphone berbasis iOS dan Android, tetapi juga di PC dan MC, sebab di saat yang bersamaan update terbaru Viber v3.2 untuk platform Windows dan Windows 8 serta versi 4.3 untuk OS X juga digulirkan ke publik.Desktop W8_PR_English

Dengan tambahan fitur baru ini Viber makin superior ketimbang aplikasi pesan lain. Secara terang-terangan Viber menyatakan diri siap untuk bersaing dengan Skype yang sudah lebih dahulu menawarkan fitur panggilan video.

 

 

Info Menarik: Microsoft Sukses Gaet 14 Rekanan OEM, Lahirkan 22 Perangkat Windows Phone Baru

 

 

Selain membawa amunisi tambahan berupa fitur panggilan video, Viber juga mendapatkan rombakan di beberapa sisi. Misalnya untuk versi iOS, Viber kini menawarkan cara mengelola stiker dengan cara yang lebih mudah. Pengguna dapat mengaktifkan atau mematikan serta mengurutkan stiker.

Versi iOS juga menawarkan kemudahan kepada pengguna yang ingin membuat dan mengirimkan pesan video singkat dengan memanfaatkan avatar atau suara pengguna. Menambahkan kontak baru ke Viber kini juga makin mudah dengan ketersediaan kode QR atau dapat pula dengan menambahkan nomor ponsel.

PR_QR

Kemudian Viber untuk Android membawa perubahan desain, lebih mudah digunakan dan juga lebih menyenangkan sehingga pengguna dijamin tambah betah berlama-lama menjelajah aplikasi.

 

 

Info Menarik: Loopy Case: Casing Unik Bermanfaat untuk Anda yang Sibuk

 

 

Versi OS X tak lantas ditinggalkan, rombakan di sisi desain dan juga latar belakang galeri jadi perubahan terbesar di versi ini. Dan tentunya berbagai perbaikan bugs.

Android_PR_Redesigned

Terakhir untuk platform Windows, Viber membawa perubahan desain, update stiker, emoticons dan juga pemberitahuan. Selebihnya berupa perbaikan bugs, pencarian kontak yang lebih mudah dan kemampuan untuk melihat kontak dari layar home.

Makin lengkap dan makin menggoda. Nah, sobat Trenogoers yang ingin langsung mencicipi fitur-fitur di atas bisa mengunduh aplikasi dari Google Play dan  App Store.

Sumber berita Phonearena dan rilis pers.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Elevenia Perbarui Aplikasi Android untuk Akomodasi Lonjakan Traffic dari Perangkat Mobile

Next Story

Robot Karet Ini Bisa Tetap Hidup Bahkan Setelah Digilas dan Dibakar

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Viber Luncurkan Fitur Grup yang Menampung 1 Miliar Anggota dan Bisa Dimonetasi

Hampir semua aplikasi pesan instan mempunyai fitur grup yang menawarkan

Viber Versi iOS Kedatangan Fitur Secret Messages

Tak mau ketinggalan dengan kompetitor, Viber pun ikut menelurkan fitur