Dark
Light

Aplikasi Android Pilihan 28 April – 3 Mei 2014

2 mins read
May 3, 2014

Halo Trenogoers, jumpa lagi di kolom paling ditunggu, aplikasi Android pilihan. Di minggu ini TRL akan hadirkan sejumlah aplikasi Android pendatang baru yang sukses mencuri perhatian pengguna Android. Ditunjukkan dengan respon yang positif, rating yang tinggi dan jumlah unduhan di atas 50.000.

2 Aplikasi pertama merupakan besutan raksasa teknologi, Google. Kedua aplikasi tersebut baru saja dirilis akhir April lalu, dan rasanya tak berlebihan jika masuk dalam deretan aplikasi Android pilihan edisi kali ini.

 

Info Menarik: Harga Smartwatch LG G Watch Mungkin Tidak Semahal yang Kita Pikirkan

 

Google Docs

Google Docs

Google Docs adalah aplikasi alternatif Microsoft Word. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat, meng-edit dan membuka dokumen Word dengan sepenuhnya gratis tanpa syarat. Anda dapat membuat dokumen secara online melalui perangkat apapun lalu memodifikasinya melalui smartphone tanpa terbatas waktu dan tempat. Berkat dukungan cache lokal Anda dapat memodifikasi dokumen kendati tanpa jaringan internet.

Download: Google Play – Gratis

Google Sheets

Google Sheets

Membuat dokumen Excel kini jauh lebih mudah karena Google Sheets menawarkan fitur yang sama lengkapnya, namun tak mengharuskan Anda berlangganan layanan berbayar terlebih dahulu. Aplikasi ini masih terintegrasi dengan Google Drive sehingga Anda dapat mengundang orang lain untuk memodifikasi dokumen, semua dapat dilakukan dari smartphone bahkan tanpa jaringan internet sekalipun.

Download: Google Play – Gratis

 

Info Menarik: Siap-Siap, Matt Mullenweg Akan Hadir ke Indonesia di Acara Jakarta WordPress Meetup

 

We Hear It

We Heart It

Jika sobat Trenogoers sedang berburu gambar yang unik dan cantik, aplikasi We Hear It bisa jadi tempat yang paling tepat. Aplikasi ini menawarkan koleksi gambar dalam jumlah yang tidak terbatas. We Hear It juga memperbolehkan penggunanya untuk mengunggah foto dari smartphone untuk dapat ditemukan oleh pengguna lainnya.

Gambar-gambar yang disediakan oleh We Hear It dapat pula Anda bagikan ke situs-situs jejaring sosial yang Anda ikuti, namun yang paling penting saat Anda butuh gambar apapun, We Hear It adalah jawabannya.

Download: Google Play – Gratis

DynamicNotifications

DynamicNotifications

Bosan dengan model pemberitahuan yang itu-itu saja? Sudah saatnya sobat coba sesuatu yang baru, seperti yang ditawarkan oleh aplikasi DynamicNotifications. Aplikasi ini menawarkan sistem pemberitahuan yang super lengkap dan berbeda karena kendati layar dalam kondisi mati Anda masih tetap dapat melihat notifikasi seperti pesan teks baru, pesan chat atau email baru dan panggilan tak terjawab tanpa harus membuka perangkat.

 

Info Menarik: Motorola Siapkan Smartphone Murah Terbaru?

 

Menariknya Anda dapat merubah warna latar sesuai dengan keingingan, atau Anda ingin membuat semacam batas waktu notifikasi dan juga memilih aplikasi apa saja yang boleh memberikan pemberitahuan via DynamicNotifications.

Download: Google Play – Gratis

Daily Yoga – Better Lifestyle

Daily Yoga

Yoga bukan sesuatu yang menakutkan, karena bagi sebagian besar orang Yoga justru terbukti ampuh meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh terhadap berbagai penyakit musiman. Bahkan bagi beberapa orang, Yoga diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis. Tapi Yoga bukanlah sesuatu yang mudah untuk dipelajari, itu sebabnya jika Anda tertarik dengan olah tubuh yang satu ini maka sebaiknya unduh dan instal aplikasi Daily Yoga sebagai panduan.

Daily Yoga menawarkan 45 sesi Yoga dengan koleksi tak kurang dari 300 posisi dan dilengkapi dengan 18 musik latar yang menenangkan. Tampilan video HD sangat membantu Anda untuk menangkap dan memahami setiap instruksi yang diberikan. Agar lebih pas dengan program dan kemampuan, Anda bisa memilih jenis dan durasi latihan melalui menu yang telah disediakan.

Download: Google Play – Gratis

Aplikasi Daily Yoga menjadi sajian penutup kolom aplikasi Android edisi awal Mei ini. Minggu depan TRL akan kembali hadirkan aplikasi-aplikasi lain yang tentunya lebih oke dan layak untuk jadi koleksi Anda. Sampai jumpa!

2 Comments

  1. Bedanya Google Docs/Google Sheet dengan aplikasi Google Drive apa ya? saya coba Google Drive sama2 bisa buka dan edit file Google Sheet

  2. mereka masih terintegrasi mas.
    sekarang google sengaja memisahkan mereka supaya lebih mudah dikenali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Activision Rilis Trailer Call of Duty: Advanced Warfare, Lengkap dengan Tanggal Peluncurannya

Next Story

Mode Online Gran Turismo 5 Akan Segera Dinonaktifkan

Latest from Blog

Don't Miss

Aplikasi ChatGPT Android

Aplikasi Resmi ChatGPT Mendarat di Android Pekan Ini Juga

Aplikasi resmi ChatGPT akan segera hadir di perangkat Android. Kabar
10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

10 Aplikasi Edit Foto Android Pilihan

Di toko aplikasi Play Store atau Google Play ada beragam