Dark
Light

Promo Nokia X Digelar di Central Park Mall – Jakarta (Updated)

by
1 min read
April 10, 2014

Informasi terkait Nokia X kembali hadir. Setelah diumumkan secara resmi termasuk harga dan ketersediaan, kini program promosi dari Nokia X telah diumumkan.

Anda yang ingin memiliki ponsel Nokia bercitarasa Android ini bisa menuju Jakarta, lebih tepatnya di Central Park Mall pada tanggal 12 sampai dengan 13 April nanti untuk membeli secara tunai atau kredit.

Dalam acara penjualan perdana ini akan ada promo cashback sampai dengan 400 ribu rupiah untuk pembelian secara tunai maupun dengan kartu kredit. Untuk cashback secara langsung bisa dinikmati dengan membeli menggunakan kartu kredit sebesar 200 ribu rupiah. Tambahan program promosi lagi bisa didapatkan jika melakukan transaksi dengan kartu Mandiri, BCA, BNI dan Danamon.

 

Info menarik: Seri Nokia X, Ponsel Nokia yang Bisa Menjalankan Aplikasi Android

 

Karena Nokia X hadir bersama Telkomsel maka ada pula promosi untuk mendapatkan kartu perdana SimPATI dengan paket data Nokia X: 3.6 GB data, 300 menit telepon, 300 SMS dan gratis chatting di BBM hanya dengan Rp 20.000 untuk 3 bulan.

Selain informasi tentang penjualan offline, di halaman resmi Nokia juga dimuat bahwa Nokia X bisa didapatkan melalui beberapa penjual lain seperti Blibli.com, Erafone, SentraPonsel, Global Teleshop dan Okeshop. Namun tautan untuk menuju toko lain ini masih belum dibuka.

Informasi lengkap tentang promo Nokia X serta ketentuannya bisa dilihat di tautan ini.

Update:

Kami mendapatkan informasi tambahan antara lain, harga jual normal untuk Nokia X sendiri adalah Rp 1.599.000.

Nokia X hadir dengan antar muka yang terinspirasi dari Lumia, terdapat pula fitur fastlane serta layanan dari Nokia seperti HERE Maps, HERE Drive dan MixRadio. Layanan cloud OneDrive dari Microsoft juga bisa dinikmati serta akses panggilan gratis selama satu bulan menggunakan Skype dan memori penyimpanan 10GB gratis menggunakan OneDrive.

Aplikasi populer yang bisa dinikmati di Nokia X antara lain: BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE dan WeChat akan  tersedia langsung (pre-loaded) pada Nokia X. Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat diunduh melalui Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pemprov DKI Jakarta Gelar Ajang Hackathon HackJakarta

Next Story

Minecraft Pocket Edition Tembus 21 Juta Kopi

Latest from Blog

Don't Miss

realme Payday Sale, Program Promo Perangkat realme Diskon Sampai 300 Ribu

Momen gajian sudah didepan mata, pabrikan ponsel tidak mau kehilangan
Modem 4G Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat dengan Kecepatan 15Mbps

Modem 4G Baru Telkomsel Orbit Star N2 Dapat Terhubung 32 Perangkat, Kecepatannya 15Mbps

Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat di rumah semakin meningkat.