Dark
Light

Teaser Spesifikasi Oppo Find 7

by
1 min read
March 11, 2014

Setelah memberikan teaser bahwa akan tersedia dua model untuk smartphone terbaru Oppo Find 7, kini giliran teaser untuk spesifikasi hadir.

Oppo Find 7 adalah seri paling anyar dari flagship Oppo dan disebutkan akan hadir tanggal 19 Maret 2014. Dua versi yang dimaksud dalam teaser sebelumnya adalah dengan layar Full HD serta layar QHD (resolusi 2K).

Nah, teaser untuk spesifikasi muncul adalah untuk yang versi resolusi layar lebih rendang atau untuk yang versu Full HD.

Dalam sebuah foto teaser akun resmi Oppo di jejaring sosial Weibo ditampilkan bahwa versi Full HD ini akan menyertakan prosesor dari Snapdragon 800 dengan layar 5.5 inci dan resolusi 1080 x 1920. Kamera depan 5MP dan 2 GB RAM dan penyimpanan internal 16 GB.

 

Info menarik: Samsung Kembangkan Virtual Keyboard yang Diakses dari Jari

 

Sedangkan untuk kamera belakang atau kamera utama, masih belum ada info resmi hanya rumor yang beredar di internet. Rumor tersebut ada yang menyebutkan bahwa kamera depan yang akan disertakan adalah 50MP, namun rumor lain menyebutkan bahwa sebenarnya Oppo Find 7 menggunakan kamera 13 MP – f/2.0 aperture dari Sony.

Selain spesifikasi, untuk harga pun informasi yang beredar masih sebatas rumor, harga yang kabarnya akan disematkan pada Oppo Find 7 tidak lebih dari $500.

Oppo Find 7 menjari perhatian karena dianggap bisa menandingi smartphone berbasis Android premium yang telah dirilis seperti Galaxy S5. Apalagi mereka juga menyertakan dua resolusi yang salah satunya menyertakan resolusi layar 2K.

Oppo Find 7 rencananya akan dirilis tanggal 19 Maret 2014, sebelum tanggal tersebut sepertinya kita masih akan melihat berbagai teaser yang dipublikasikan oleh Oppo.

find 7 specs

Sumber: GSMarena, GforGames dan Weibo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

KPPU Setujui Merger XL Axiata dan AXIS

Next Story

East Ventures Mulai Investasi Tahap Ketiga, Tetap Bidik Startup yang Fokus ke B2C dan Mobile

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

OPPO Find Series dari Masa ke Masa, Seri Flagship yang Selalu Mencoba Menjadi Pelopor

OPPO Find Series merupakan seri smartphone paling penting dalam sepanjang

Pasca Lepas dari Nokia, Withings Siapkan Sesuatu yang Baru

Jika mendengar nama Withings, dalam benak Anda mungkin terbersit pula