Dark
Light

Oppo Rilis Teaser Terbaru, Indikasikan Oppo Find 7 Hadir Dalam 2 Model

1 min read
March 5, 2014

Sejak tahun lalu berita terkait Oppo Find 7 sudah santer merebak, sempat disebut-sebut akan rilis di awal tahun 2014 namun perlahan kembali meredup.

Di saat publik mulai lupa, kemarin waktu setempat Oppo merilis sebuah teaser terbaru yang mengindikasikan bahwa Oppo Find 7 akan hadir dalam 2 model berdasarkan resolusi layar yang dibawa.

Teaser terkait kemunculan Oppo Find 7 terakhir muncul bulan lalu, tak banyak detail yang dibeberkan namun dari teaser tersebut disinyalir berisikan tanggal rilis perangkat tersebut meskipun sejauh ini hanya berupa prediksi.

Kemunculan teaser terbaru ini sekaligus menjadi angin segar, menyemarakkan kembali kemunculan jagoan baru Oppo yang mulai membuat sejumlah orang jatuh hati.

Namun selain menjadi angin segar, teaser ini juga memuat dua informasi penting di mana perangkat Oppo Find 7 dipastikan hadir dalam 2 pilihan layar, yang pertama membawa resolusi layar 1080p Full HD dan yang kedua dengan resolusi layar “2K” QHD 2,560×1,440.

Berikut ini adalah teaser yang dimaksud.

oppo-find-7-versions

 

Info Menarik: Rekor Baru Penjualan Sony PlayStation 4

 

Jika bicara spesifikasi, untuk model 2,560×1440 piksel dirumorkan akan dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci, prosesor quad core Snapdragon 800 atau Snapdragon 805 berkecepatan 2,3 GHz, prosesor grafis Adreno 330, memori RAM sebesar 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Sedangkan untuk model 1080p Full HD belum ada bocoran spesifikasi yang bisa TRL sertakan, namun kemungkinan besar spesifikasi keduanya tak berbeda jauh. Kecuali, Oppo ingin menerapkan kebijakan harga yang berbeda untuk keduanya.

Kita masih harus menunggu kepastian dari Oppo, jika sesuai dengan rencana maka pada 19 Maret 2014, Oppo Find 7 seharusnya sudah mulai menampakkan wujud aslinya.

Sumber berita Unwiredview.

Previous Story

Intel Beli Produsen Smartwatch Basis?

Next Story

Cara Mengirim Pesan Suara di Facebook Melalui Peramban Chrome

Latest from Blog

Don't Miss

Resmi Rilis, Ini Fitur dan Harga Dua Perangkat Reno 12 Series Terbaru

OPPO baru saja merilis seri smartphone terbarunya, Reno12 Pro 5G

OPPO dan Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi, Ungkap Keunggulan Gaming Reno12 Series

OPPO mengumumkan kerjasama dengan game populer Mobile Legends: Bang Bang