Dark
Light

Geeksphone Revolution Siap Rilis 20 Februari

1 min read
February 12, 2014

Sejak akhir tahun 2013 lalu, Geeksphone sudah banyak dikabarkan akan merilis perangkat bernama Geekshpone Revolution. Geeksphone baru-baru ini akhirnya mengumumkan bahwa Geeksphone Revolution akan secara resmi dirilis pada tanggal 20 Februari nanti, tepat empat hari sebelum pembukaan ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona.

 

(Informasi menarik: Geeksphone Revolution Akan Gunakan Prosesor dari Intel)

 

Geekshpone Revolution menuai cukup banyak atensi karena perangkat ini akan menjadi smartphone pertama yang memuat dua OS sekaligus, yakni Firefox OS dan Android. Tentunya Firefox OS akan menjadi prioritas utama bagi Geeksphone Revolution karena memang sejauh ini Geeksphone merupakan salah satu mitra utama Mozilla dalam merilis perangkat berbasis Firefox OS.

Secara teknis, Geeksphone Revolution hadir dengan spesifikasi berupa layar berukuran 4,7 inci, prosesor Intel Atom dual core berkecepatan 1,6 GHz, memori RAM 1 GB, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Di atas kertas spesifikasi semacam ini sebenarnya cukup bersaing dengan kebanyakan perangkat Android kelas menengah.

Rencananya Geeksphone Revolution akan dibanderol dengan harga 289 euro atau sekitar hampir 4,8 juta rupiah berdasarkan kurs saat tulisan ini dibuat, harga yang cukup mahal untuk ukuran spesifikasi yang kelas menengah saja. Sebagaimana perangkat-perangkat Geeksphone sebelumnya, Revolution akan hadir utamanya di negara-negara dimana operator seluler Telefonica beroperasi seperti Spanyol, Cina, serta beberapa negara di Eropa dan Amerika Selatan.

 

Sumber: Engadget.

Previous Story

Portal Hiburan Digital UZone Kini Hadir Dalam Versi Aplikasi Mobile

Next Story

Oppo Rilis Teaser Baru Berisi Pesan Tersembunyi tentang Tanggal Rilis Oppo Find 7

Latest from Blog

Don't Miss

LINE Segera Hentikan Dukungan untuk BlackBerry, Firefox OS dan Windows 8

Aplikasi pesan lintas platform yang cukup ternama, LINE baru saja

Gagal di Ponsel, Mozilla Kini Juga Menutup Divisi Firefox OS untuk Connected Devices

Akhir tahun 2015, Mozilla resmi menyerah dan berhenti berkiprah di