Dark
Light

WeChat Tambahakan Berbagai Layanan untuk Pasar Indonesia, Termasuk Game

by
1 min read
January 8, 2014

WeChat hadirkan berbagai layanan tambahan untuk pengguna mereka di Indonesia termasuk aplikasi game yang terintegrasi dengan layanan pesan.

Seperti yang dikutip dari TechInAsia, setidaknya ada 4 game yang bisa dimainkan oleh pengguna layanan aplikasi pesan asal negeri Tirau Bambu ini, game tersebut adalah Pencil Polit, 2Day’s Match, Craz3 Match serta GunZ Dash yang bisa dimainkan dengan mengakses tab discover bagi pengguna WeChat di Indonesia.

 

Info menarik: WeChat Resmi Hadir di Indonesia

 

Anda juga bisa berinteraksi secara penuh di game dalam platform WeChat ini termasuk beradu nilai dengan pengguna WeChat di seluruh dunia.

Selain game, WeChat juga menghadirkan berbagai layanan lain, termasuk aplikasi yang pertama kali disediakan untuk penguna Indonesia.

Ada emotikon terbaru yang dilengkapi dengan berbagai pilihan emotikon animasi seperti Winnie the Pooh, Dada, Bloody Bunny serta Elise. Ada pula aplikasi Storycam pertama di Indonesia yang memungkinkan pengguna berkirim pesan a la MeMe, edit, memilih tema, tambahkan teks dan menceritakan foto yang buat.

 

Info menarik: [InfoDigi] MyPeople Messenger Mengungguli WhatsApp

 

Untuk menyambut berbagai layanan ini, WeChat akan menggelar acara pada hari kamis besok di Jakarta, TRL juga direncanakan untuk hadir dan melihat apa saja hal baru yang akan diperkenalkan WeChat. Berbagai game yang tersedia bisa jadi telah tersedia di toko aplikasi, namun WeChat sepertinya ingin mempromosikan dan mendorong penggunaan untuk pasar Indonesia. Salah satu alasan bisa jadi adalah popularitas game yang terintegrasi dengan layanan pesan di sini.

Selain memperkenalkan berbagai layanan, WeChat juga kini telah memiliki brand ambasador khusus untuk pasar Indonesia, siapa dia? Nantikan liputan lanjutan dari TRL.

Previous Story

Apa Kabar Gerangan Versi PC Grand Theft Auto V?

Next Story

‘Kamera Instagram’ Socialmatic, Dari Konsep Menuju Kenyataan

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Luncurkan Snap Minis, Snapchat Makin Mirip dengan WeChat

Kehadiran platform Snap Games tahun lalu mengindikasikan ketertarikan Snapchat untuk

Strategi Tencent Menjadi Perusahaan Terbesar di Industri Game Dunia

Tencent kini menjadi publisher game terbesar di dunia. Padahal, game