Dark
Light

Intip Chitato Channel, Media Sosial yang Mengusung Tema #LifeisNeverFlat

by
1 min read
December 13, 2013

Chitato, snack brand dari PT Indofood Fritolay Makmur mengadakan digital campaign yang merambah social media. Chitato melihat bahwa pengguna Internet di Indonesia jumlahnya cukup tinggi, dan kebanyakan dari mereka suka berbagi segala sesuatu secara online.

Chitato mengajak anak muda yang suka berpetualang, penuh semangat, berkreasi out of the box berani mencoba sesuatu yang baru, melalui tagline-nya yang begitu kuat “Life is Never Flat” dimana bersama Chitato, anak muda dapat mengekspresikan diri dengan sesuatu hal yang baru, inilah cara-cara kreatif yang diusung untuk mendukung kreatifitas anak muda Indonesia.”

Banyak hal yang membuat Life is Never Flat itu terjadi, ketika hidup seseorang mengalami titik terbawah, selalu ada seseorang yang support untuk melewatinya sampai akhirnya berakhir dengan kebahagiaan.

Melalui media sosial yang bernama Chitato Channel di www.lifeisneverflat.com , Chitato mengajak para peserta untuk mengirimkan postingan berbentuk tulisan, foto, video, ataupun membalas postingan peserta lain dengan tema naik turunnya hidup.

Peserta juga diharuskan menggunakan hashtag #LifeIsNeverFlat sebagai aturan pendukung untuk berpartisipasi ketika mengisi caption postingan-nya.

Siapa saja bisa mengikuti kompetisi ini, sebelum mulai permainan para peserta diharapkan log-in dengan akun Facebook atau Twitter, setelah otorisasi selesai peserta dapat langsung mengunggah foto dari gallery atau webcam, posting tulisan, dan posting video hasil kreatifitas yang sudah di-upload di YouTube. User yang sudah log in di Chitato Channel www.lifeisneverflat.com juga dapat melihat kumpulan postingan milik user lain di barisan timeline serta mengomentarinya

Chitato akan memilih 3 pemenang setiap minggunya untuk mendapat goodie bag keren. 1 dari 3 postingan yang masuk akan dipilih oleh Jebraw untuk dibalas postingan-nya dalam bentuk video atau tulisan. Berani coba hal yang baru? Yuk meluncur ke www.lifeisneverflat.com.

*) Artikel ini adalah advertorial yang dihadirkan oleh Chitato.

Previous Story

Teaser Resmi Oppo Find 7

Next Story

Mayoritas Pengguna Tidak ‘Puas’ Pada Sistem Block Terbaru Twitter?

Latest from Blog

Don't Miss

Review-HP-OMEN-Transcend-16,-Laptop-Gaming-OMEN-Teramping-dan-Teringan-untuk-Gamer-Modern

HP OMEN Transcend 16, Laptop Gaming OMEN Teramping dan Teringan untuk Gamer Modern

Zaman sudah berubah, gamer masa kini bukan lagi sosok yang

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri