Dark
Light

[Rumor] LG Persiapkan LG G2 Mini, Diperkenalkan Januari 2014

1 min read
December 11, 2013

Barangkali kalau boleh saya nominasikan, kata yang mengalami perubahan paling besar selama era ponsel pintar ini adalah kata “mini”. Beberapa perangkat yang menggunakan embel-embel nama “mini” belakangan ini kebanyakan memiliki ukuran yang cukup besar jika dibandingkan ukuran rata-rata. Sebut saja HTC One Mini dan Galaxy S4 Mini yang berukuran 4,3 inci.

Mengikuti tren tersebut, LG baru-baru ini disebut-sebut sedang mempersiapkan versi mini dari perangkat flagship miliknya, LG G2. Jika versi asli LG G2 berukuran 5,2 inci, varian LG G2 Mini diperkirakan akan mengusung ukuran 4,7 inci. Ukuran yang sebenarnya lebih besar dibandingkan sebagian besar perangkat di kelas menengah lainnya. LG G2 Mini juga dikatakan akan memiliki prosesor quad core Snapdragon 800 dan memori RAM 2 GB.

Perangkat yang dirumorkan akan menggunakan sistem operasi Android versi 4.4 Kitkat ini kemungkinan besar akan diperkenalkan pada ajang CES 2014 yang akan berlangsung pada Januari 2014 nanti. Saat ini belum terlalu banyak detil mengenai LG G2 Mini yang sudah terungkap. Tapi mengingat Januari 2014 tinggal sebentar lagi, Anda boleh berharap lebih banyak bocoran informasi akan bermunculan dalam waktu satu bulan ke depan.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Pengajuan Paten Desain Layar Melengkung Apple Telah Disetujui

Next Story

Setipe Co-Founder on Social Media, Self-Esteem, and Online Dating in Indonesia

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi