Dark
Light

Game Android Terpilih 1 – 7 Desember 2013

2 mins read
December 8, 2013

Setiap hari selalu saja ada aplikasi dan game baru yang makin memperkaya pilihan untuk pengguna perangkat Android.

Edisi game Android terpilih kali ini masih akan berkutat di seputar brain and puzzle, tapi TRL akan hadirkan game-game Android yang telah dipilih, punya rating bagus dan semoga bisa membantu Anda memilih game di Play Store. Game apa saja yang berhasil masuk radar TRL minggu ini? Ini dia selengkapnya:

Find Objects

Find Objects

Game ini mengusung konsep yang tak asing lagi, di mana Anda ditantang untuk mencari objek tersembuyi di antara objek yang ditampilkan di layar, Anda tentu pernah memainkan game yang punya gameplay serupa dengan game ini. Tapi game ini dikemas dengan mendapatkan sentuhan grafis yang lebih baik, tantangan yang lebih banyak dan juga karakter yang segar. Total ada 150 level tantangan dengan tampilan yang berbeda, 500 koleksi objek yang tersembunyi dan juga 8 karakter interakfi yang membuat game ini makin menarik.

Download: Google Play – Gratis

Escape Action

Escape Action

Jika Find Objects kurang menantang buat Anda, mungkin game yang ini bisa memberikan tantangan yang lebih menegangkan untuk Anda. Tugas Anda menemukan celah kelemahan dalam penjara, tentunya tanpa ketahuan penjaga. Tapi, tantangannya tak hanya itu, setelah lolos dari satu ruangan, Anda masih harus menemukan cara untuk keluar dari bangunan tersebut. Padahal dalam rumah tersebut terdapat banyak ruangan, siap? buktikan seberapa pintar diri Anda dengan menjadi jawara di game Escape Action ini.

Download: Google Play – Gratis

Onet Fruit

one fruit

Olahraga tidak hanya dibutuhkan oleh tubuh, otak juga perlu olahraga agar tetap sehat. Salah satu cara untuk mengolahragakan otak adalah dengan berfikir, tapi berfikir terlalu keras dan melibatkan stres justru merugikan kesehatan otak. Cara terbaik adalah bermain game asah otak, One Fruit ini bisa jadi pilihan. Meskipun konsepnya klasik tapi tampilan objek buat membuat game ini terlihat lebih segar.

Download: Google Play – Gratis

Incredipede

Incredipede

Bagi Anda yang mengaku kreatif dan smart wajib mencicipi game ini, di dalamnya Anda akan ditantang untuk menciptakan bentuk yang inovatif sehingga bisa melewati rintangan yang dihadapi. Pandu Quozzle dengan memanfaatkan kemampuannya menumbuhkan bagian tubuh baru sehingga ia bisa mencapai tujuan akhir perjalannya. Jangan khawatir kehilangan ketegangan sebab ada 120 level dari 3 dunia yang bisa Anda selesaikan.

Download: Google Play – $3.74

Drisk (Droid Risk)

Drisk

Game Drisk ini memiliki gameplay yang unik. Sebenarnya bergenre game perang tapi peran Anda lebih mirip seperti komandan tertinggi yang mengatur negara mana yang akan diserang, menyiapkan pasukan dan strategi yang tepat sehingga lebih tepat disebut game bergenre brain and puzzle. Tapi, permainannya tidak mungkin semudah itu, sebab untuk bisa mengalahkan lawan Anda harus punya pasukan perang yang hebat. Tantangannya kian berat jika Anda bergabung ke mode online di mana pemain dari seluruh dunia bergabung dan bersaing. Bisa juga berlatih dulu di mode local sebelum mencoba level yang lebih sulit.

Download: Google Play – $1.87

Itu tadi pilihan game Android untuk minggu ini, masih kurang, mungkin Anda belum membaca game Android terpilih edisi sebelumnya, baca dulu di sini. Jika belum juga puas, berarti Anda harus terus pantau TRL sebab minggu depan saya akan kembali hadir dengan sejumlah game Android terpilih lainnya. Selamat menikmati akhir pekan.

Previous Story

Pemerintah Siapkan Regulasi Atur Hubungan Operator Seluler dan Pelaku Layanan Internet OTT

Next Story

Aplikasi Android Terpilih 1 – 7 Desember 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023