Dark
Light

LG G Flex Akan Tersedia di Luar Korea Selatan

by
1 min read
November 6, 2013

Ponsel berlayar lengkung dari LG telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. LG G Flex memiliki layar lengkung dari atas ke bawah dengan ukuran 6 inci. Informasi terbaru atas perangkat ini menyebutkan bahwa ketersediaannya akan diperluas tidak hanya di negara asal.

Sebelumnya informasi yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini baru akan tersedia di Korea Selatan, untuk rilis tepatnya direncanakan tanggal 12 November 2013. Informasi terbaru menyebutkan bahwa LG G Flex juga akan tersedia di AS, Eropa dan Cina ‘secepatnya’.

Informasi ini terkuak dalam acara konferensi pers di Korea Selatan, dimana representatif dari LG menyebutkan rencana ketersediaan global. Meski demikian, belum ada informasi tentang operator dan retail mana yang akan bekerja sama untuk rilis di luar Korea Selatan, karena seperti yang dikutip dari Gforgames, negosiasi masih belum final.

Dalam acara jumpa pers tersebut didemokan pula bagaimana layar atau ponsel LG G Flex ini memang benar-benar fleksibel atau bisa ditekuk. Penasaran, cek video berikut ini.

Sumber tambahan TheVerge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Dengan KitKat dan “Project Svelte”, Dominasi Android di Pasar Smartphone Indonesia Bakal Semakin Kukuh?

Next Story

Valve Memamerkan Purwarupa Steam Machines

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Platform NFT LG Art Lab

LG Luncurkan Platform NFT Khusus untuk Lini Smart TV-nya

TV dan NFT bukanlah dua hal yang umum diasosiasikan oleh

CES 2022: LG Singkap Sejumlah Terobosan Baru di Ranah OLED Display

Seperti biasa setiap tahunnya, LG memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show