Dark
Light

Galaxy Tab 3 Kids Dibanderol $230, Mulai Dipasarkan Awal November

1 min read
October 29, 2013

Sudah cukup lama sejak terakhir kali kita mendengar kabar mengenai perangkat Galaxy Tab 3 Kids besutan Samsung. Pada bulan Agustus lalu, seperti yang sudah kami ulas, dikatakan bahwa perangkat tablet khusus untuk anak ini rencananya akan dirilis ke pasar di awal bulan September. Kenyataannya bulan September berlalu tanpa ada pengumuman dari Samsung mengenai peluncuran Galaxy Tab 3 Kids.

Nah, baru-baru ini Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan harga dan tanggal ketersediaan Galaxy Tab 3 Kids di pasaran. Seperti dilansir oleh situs Android Authority, Samsung membanderol Galaxy Tab 3 Kids dengan harga $229,99 dan akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat pada 10 November.

Pemilihan harga Galaxy Tab 3 Kids ini dalam pandangan merupakan strategi yang cukup berani dari Samsung. Pada rentang harga yang sama cukup banyak perangkat yang memiliki spesifikasi lebih tinggi, misalnya saja Nexus 7 edisi 2013 dari Asus dan Ideapad A3000 dari Lenovo.

Dengan spesifikasi yang “hanya” tediri dari prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz, memori RAM 1 GB, kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB, kamera depan 3 megapiksel, dan kamera belakang 1,3 megapiksel harga yang hampir $230 ini jelas terlihat mahal jika dibandingkan dengan kedua perangkat yang saya sebutkan tadi. Tetapi, dengan branding yang menempatkan Galaxy Tab 3 Kids sebagai perangkat yang khusus untuk anak-anak, barangkali perangkat ini akan lebih memikat bagi para orang tua yang benar-benar memperhatikan aktivitas multimedia anaknya.

Akankah Galaxy Tab 3 Kids sukses di pasaran? Kita simak saja perkembangannya.

 

Sumber: Android Authority.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Update Nvidia Shield Terbaru Menyajikan Fitur Streaming Canggih, Kustomisasi Kontrol dan Android 4.3

Next Story

[Manic Monday] Supporting Songwriters and Music Publishers With Technology

Latest from Blog

Don't Miss

Pakai Fitur AI di Galaxy Z Fold6 Untuk Kembangkan Bisnis ke Luar Negeri

Pernahkah Anda berada dalam situasi di mana ide-ide tertahan karena

Edit Konten dengan Bantuan AI Jadi Lebih Presisi dengan S Pen di Galaxy Z Fold6

Salah satu kegunaan dari fitur AI yang ada di perangkat