Dark
Light

Resmi, HTC Umumkan HTC One Max

by
1 min read
October 14, 2013

Akhirnya HTC mengumumkan anggota keluarga dari HTC One yang ketiga dan menjadi pelengkap dua perangkat lainnya. HTC One Max resmi diperkenalkan, hadir dengan layar lebar dari pemindai sidik jari.

Tanggal 15 Oktober waktu London, smartphone 5.9 inci dengan HTC Sense 5.5 yang diperbaharui resmi menemani HTC One dan HTC one versi mini yang sebelumnya telah diperkenalkan.

HTC One Max dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang ponsel (di bawah kamera belakang). Prosesor One Max adalah Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7 GHz quad core CPUs. Untuk penyimpanan internal adalah 16 GB atau 32 GB, dengan bagian belakang smartphone yang bisa dibuka serta slot microSD untuk penambahan ruang simpan. RAM yang dihadirkan adalah 2GB.

Untuk kamera sendiri, bagian depan dilengkapi 4MP HTC UltraPixel teknologi dan aplikasi kamera HTC Zoe, rekam 1080p Full HD untuk video dengan HDR video. Sedangkan kamera depan 2.1 MP wide angle lens serta 1080p Full HD video recording. HTC One Max ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain seperti HTC BlinkFeed serta HTC BoomSound. Untuk informasi beberapa fitur bisa cek video di bawah.

Untuk baterai sendiri HTC One Max dilengkapi 3300mAh. Tidak hanya itu, untuk mendukung penggunaan yang tahan lama, HTC juga merilis Flip Case yang juga menjadi baterai cadangan dengan 1150mAh. Untuk sistem operasi sendiri, HTC One Max akan hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean dan HTC Sense 5.5 UI.

Kapan smartphone HTC One Max ini akan tersedia? Dari rilis resmi disebutkan bahwa perangkat yang hadir dengan warna silver ini akan mulai tersedia secara global pada pertengahan – akhir Oktober. Informasi dari GSMarena menyebutkan bahwa akhir minggu ini akan mulai tersedia di pasar Eropa dan Asia, sedangkan di US sebelum akhir tahun. Untuk harga belum ada keterangan resmi. Info rilis dan spesifikasi lengkap bisa dilihat lewat tautan ini.

Sumber: Engadget dan GSMarena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[SocMedFest2013) Liputan Singkat dan Galeri Foto Acara Social Media Festival 2013

Next Story

Topik Tentang TimNas Indonesia Rajai Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 7 − 13 Oktober 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand