Dark
Light

Sambut One Max, HTC Kembali Rilis Infografis

by
1 min read
October 13, 2013

HTC kembali merilis infografis untuk menyambut kehadiran ‘keluarga’ baru HTC One yaitu HTC One Max. Infografis dengan garis merah berbagai trio tokoh hebat atau terkenal dunia.

Dalam infografis ini HTC mencoba untuk menghadirkan berbagai tokoh trio atau  tiga serangkai yang terkenal atau menjadi bagian sejarah. HTC juga menyelaraskannya dengan nama mereka sendiri, yang terdiri dari tiga huruf.

Rilis infografis dalam rangka menyambut produk baru bukan kali pertama dilakukan HTC, menyambut HTC One Mini beberapa waktu lalu, HTC pun melakukan hal serupa.

HTC One Max sendiri akan menjadi bagian dari keluarga HTC One sehingga menjadi trio flagship smartphone dari HTC One (HTC One, Mini dan Max). Rilisnya infografis ini dikaitkan dengan persiapan HTC dalam merilis ponsel HTC One Max yang menurut rumor akan hadir tanggal 16 Oktober dan dilengkapi dengan layar 5.9 inci serta prosesor Snapdragon 600.

Sumber: GSMarena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kenapa LIPI Sampai Membuat Platform Mobile BandrOS

Next Story

Google Play Akan Semakin Ramah Tablet Pada Tanggal 21 November

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC