Dark
Light

LG G Pad 8.3 Mulai Dipasarkan 14 Oktober?

1 min read
October 7, 2013

Meski sudah diperkenalkan sejak awal September lalu, perangkat LG G Pad 8.3 memang masih menimbulkan pertanyaan bagi konsumen yang berminat terhadap tablet ini. Pertengahan September lalu sudah beredar rumor mengenai harga jual LG G Pad 8.3 yang menyatakan bahwa perangkat ini akan dipasarkan dengan harga terjangkau yakni sebesar $299.

Kali ini, beredar kabar dari situs Android Central bahwa LG G Pad 8.3 akan mulai dipasarkan pada tanggal 14 Oktober ini. Bersumber dari siaran pers yang dipublikasikan LG di situs berbahasa Korea miliknya, kabar ini menyatakan bahwa LG G Pad 8.3 akan dipasarkan pertama kali di Korea pada 14 Oktober dan selanjutnya ke lebih dari 30 negara sebelum tahun 2013 berakhir. Tidak dirinci benar apa saja negara-negara ini.

Sedikit mengulang, LG G Pad 8.3 memiliki spesifikasi berupa layar 8.3 inci – Full HD, 1920 x 1200 WUXGA (Widescreen Ultra Extended Graphics Array), berat 338g, baterai 4600mAh, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7 GHz quad-core CPU dan memori RAM 2 GB. Jika benar G Pad dilepas di harga $299 maka, dalam pandangan saya, tablet ini merupakan salah satu tablet terbaik dari segi perbandingan harga dengan spesifikasi teknis.

Sekarang tentunya kita tinggal menunggu apakah Indonesia akan menjadi salah satu dari negara-negara yang akan dikunjungi oleh LG G Pad 8.3? Berkaca dari pengalaman sebelumnya dimana LG sudah dua kali merilis perangkat flagship-nya (Nexus 4 dan LG Optimus G) dengan peluncuran yang cukup meriah, rasanya tidak muluk-muluk kalau berharap tablet ini akan mampir juga di Indonesia.

 

Sumber: LG via Android Central.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Eksklusif: eEvent Diakuisisi Perusahaan Amerika, EnvisionPoint

Next Story

Controller PlayStation DualShock 4 Bisa Digunakan di PC Anda

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi