Dark
Light

Dell Resmi Perkenalkan Tablet Venue 7, Venue 8, Venue 8 Pro dan Venue 11 Pro

1 min read
October 3, 2013

Apa strategi Dell pasca diakuisisi oleh grup Silver Lake Partners dan Microsoft pada Februari lalu? Jika melihat pengumuman Dell pada hari Rabu kemarin, maka strategi Dell adalah dengan masuk ke pasar tablet Android dan Windows.

Tidak tanggung-tanggung, Dell mengumumkan empat perangkat sekaligus. Dua perangkat, Dell Venue 7 dan Dell Venue 8 akan mengusung sistem operasi Android. Sementara dua perangkat lainnya, Dell Venue 8 Pro dan Dell Venue 11 Pro akan berjalan di atas sistem operasi teranyar Microsoft, Windows 8.1.

Venue 7 dan Venue 8 yang diplot untuk bermain di kelas entry level memiliki spesifikasi teknis yang sama persis. Selain ukuran layar yang berbeda, keduanya memiliki prosesor Intel Clover Trail berkecepatan 2 GHz, kapasitas penyimpanan internal 16 GB, serta berjalan di atas Android versi 4.2 Jelly Bean. Tentunya sesuai namanya masing-masing, Venue 7 memiliki layar berukuran 7 inci, sementara Venue 8 berukuran 8 inci. Keduanya menggunakan resolusi yang sama yakni 1280×800 piksel.

Rencananya kedua tablet berbasis Android dari Dell ini akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober. Venue 7 akan dibanderol dengan harga $149 untuk varian tanpa konektivitas 3G, sementara Venue 8 pada harga $179.

Venue 8 Pro dan Venue 11 Pro masing-masing dilengkapi dengan perangkat stylus serta prosesor Intel Bay Trail. Venue 11 Pro bahkan menawarkan varian dengan prosesor Intel Core i3 dan i5. Venue 8 Pro dilego dijual dengan harga $299 sementara Venue 11 Pro dengan harga $499 dan mulai dipasarkan juga pada tanggal yang sama yakni 18 Oktober.

 

Sumber: Dell via Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Bethesda Membuka Kantor Cabang Baru Wilayah Asia Pasifik di Sidney, Australia

Next Story

Google Mengakuisisi Flutter, Mungkinkah Mereka Akan Mengembangkan Perangkat A la Kinect?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi