Dark
Light

Lineup Tablet Android Terbaru dari HP

1 min read
September 23, 2013

Tanpa melalui banyak rumor terlebih dulu, HP pada pekan lalu secara mengejutkan merilis lineup tablet Android terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, produsen perangkat elektronik asal Amerika Serikat ini langsung merilis empat perangkat sekaligus: HP Slate 7 HD, HP Slate 7 Extreme, HP Slate 10 HD, dan HP Slate 8 Pro.

Pertama, HP Slate 7 HD bisa dibilang merupakan pewaris dari HP Slate 7 yang dirils pada awal tahun ini dengan resolusi yang lebih tinggi (1280×800 piksel). Sementara Slate 10 HD adalah versi yang lebih besar dari Slate 7 HD dengan spesifikasi yang sama persis selain ukuran layarnya.

Baru pada HP Slate 7 Extreme terlihat sedikit perbedaan. Dengan spesifikasi yang relatif mirip, Slate 7 Extreme dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 4, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel, serta sebuah stylus. Spesifikasi ini, disinyalir oleh Unwired View, sebagai spesifikasi yang sama persis dengan tablet Tegra Note.

Terakhir, HP Slate 8 Pro bisa dibilang sebagai perangkat yang memiliki spesifikasi terbaik dari keempat tablet Android terbaru keluaran HP ini. Masih menggunakan prosesor Tegra 4 seperti Slate 7 Extreme, Slate 8 Pro hadir dengan ukuran layar 8 inci dan resolusi 1600×1200 piksel, kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel, serta kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Belum ada informasi mengenai harga masing-masing perangkat ini. Hanya dikatakan bahwa perangkat ini akan mulai dipasarkan pada bulan November di Amerika Serikat dan kemudian menyusul di belahan dunia lainnya.

 

Sumber: Unwired View.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Manic Monday] Taking Exhibitions Into The 21st Century

Next Story

Layanan Keuangan Hartaku Kini Tersedia Sebagai Aplikasi Android

Latest from Blog

Don't Miss

Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena
Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius