Dark
Light

Aplikasi Android Terpilih 7 – 14 September 2013

2 mins read
September 15, 2013

Halo sobat setia TRL, jumpa kembali di kolom Aplikasi Android terpilih untuk edisi 7 hingga 14 September 2013. Dalam kolom spesial yang selalu hadir setiap akhir pekan ini TRL akan mengulas berbagai aplikasi dan game Android yang sayang untuk dilewatkan. Untuk kali ini artikel untuk aplikasi terpilih dan game akan dibuat terpisah.

Aplikasi apa saja yang akan mengisi edisi hari ini? Langsung saja, ini dia!

Aplikasi Android Terpilih

BBM Pin Finder

Walaupun Blackberry dan Android dua platform yang berbeda tapi bukan berarti tak bisa disinergikan, aplikasi ini adalah yang kedua setelah di edisi sebelumnya TRL pernah juga memilih aplikasi Android yang diperuntukkan bagi pengguna Blackberry. Sesuai namanya, BBM Pin Finder bekerja dengan cara membuat list pin BB sehingga sobat bisa menambah teman dan melakukan berbagai kegiatan untuk mengisi waktu.

Jumlah pengguna aplikasi ini sudah menyentuh angka 500 ribu orang dan akan terus bertambah, untuk bisa jadi bagian aplikasi ini sobat wajib punya perangkat Android versi 2.2 ke atas. Yuk, silahkan dicoba…

Download: Google Play – Gratis

Desain Rumah

Mendesain rumah bukan perkara mudah, tak heran jika ada jenjang pendidikan untuk menjadi ahli di bidang ini. Tapi bagi sobat yang tidak mempunyai latar belakang desain jangan berkecil hati sebab pengembang Riau Bertuah sudah membuatkan aplikasi Android yang bernama Desain Rumah. Sesederhana namanya, konsepnya juga sederhana tapi mengena.

Di dalamnya berisi informasi dan ide desain rumah mulai umah minimalis, rumah bergaya Eropa, rumah etnik, interior rumah, eksterior rumah, desain dapur, desain mushalla dan berbagai tips seputar perumahan yang bisa sobat pelajari atau contek dengan gratis.

Download: Google Play – Gratis

FotoRus

Tak jauh berbeda dengan aplikasi foto Android lainnya, FotoRus pun menawarkan berbagai tool untuk mempercantik koleksi hasil jepretan sobat dengan berbagai template yang menarik. Semuanya dapat sobat gunakan secara gratis, di antaranya 100 template yang berbeda, 200 konsep Pic in Pic, 20 model layar dan 50 lebih tool filter yang dapat digunakan untuk mempercantik foto.

Tapi awas perhatikan disk space sobat, sebab aplikasi mempunyai ukuran yang cukup besar yakni 24MB dan membutuhkan sistem operasi Android versi 2.2 ke atas.

Download: Google play – Gratis

wRotatr

Aplikasi wRotatr menawarkan fitur yang simple tapi banyak yang butuh, hampir semua orang menginginkan tampilan smartphone yang oke, banyak cara dicoba. Ada yang memanfaatkan gambar karya sendiri, wallpaper dari internet dan beberapa memanfaatkan tool tambahan semacam wRotatr.

Aplikasi ini akan merotasi wallpaper yang Anda miliki dalam rentang waktu tertentu baik secara berurutan sesuai pengaturan yang Anda tentukan atau secara acak. Hebatnya, aplikasi ini diklaim tidak membebani baterai perangkat Anda.

Download: Google Play – $1.33

FoxFi Key (supports PdaNet)

Aplikasi ini merupakan versi full dari Foxfi dan PdaNet yang menawarkan tool untuk berbagi jaringan internet ke komputer atau tablet melalui berbagai koneksi. Untuk menggunakan aplikasi ini, sobat harus instal dulu versi gratisnya di sini atau yang mau coba PdaNet bisa ke tautan ini. Sementara versi fullnya bisa sobat download melalui link di bawah ini.

Download: Google Play – $7.74

Gimana, sudah menjatuhkan pilihan? Kalau belum, jangan buru-buru. Sobat masih punya pilihan lain yang tak kalah keren, coba sobat kunjungi tautan ini untuk melihat aplikasi dan game lain yang pernah TRL bahas sebelumnya. Demikian untuk kolom aplikasi Andrid minggu ini, untuk daftar aplikasi game terpilih, akan hadir di artikel lain. Jadi cek terus Trenologi.com.

Previous Story

Inikah Tampilan Nexus 5?

Next Story

Game Android Terpilih 7 – 14 September 2013

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi