Dark
Light

Tampilan Pemindai Sidik Jari Muncul di Bocoran Foto Dus iPhone 5S?

by
1 min read
September 8, 2013

Rumor atas fasilitas pemindai sidik jari yang diperkirakan akan hadir di iPhone 5S mendapatkan bocoran terbaru. Kali ini hadir dari foto dus atau kotak packaging dari iPhone 5S.

Foto (cek bagian bawah artikel) yang pertama kali dimuat di blog teknologi asal Cina yang kemudian diteruskan oleh blog teknologi Kanada yang menemukan tampilan foto lain di Weibo, menampilkan bocoran kardus dari iPhone 5S, satu yang menarik adalah tampilan ring bulat di pinggir home button. Seperti yang dituliskan 9to5mac, tampilan ini melanjutkan rumor sebelumnya bahwa iPhone 5S akan dilengkapi fasilitas pemindai sidik jari.

Tampilan home button ini juga menghilangkan ciri khas kotak yang tampilan di tengah tombol. Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa tampilan tombol home iPhone 5S akan tampak cembung, namun rumor terbaru menyangkal hal tersebut. Jadi tampilannya mungkin mirip dengan iPhone 5 namun dengan beberapa detail tambahan.

Meski demikian, autentitas dari foto ini tidak bisa dipastikan dan kita tetap harus menunggu konfirmasi dari Apple saat peluncuran iPhone 5S nanti.

Apple dikabarkan akan menyertakan fasilitas pemindai sidik jari pada perangkat generasi terbaru iPhone 5S. Apple diperkirakan akan memperkenalkan dua perangkat iPhone terbaru pada tanggal 10 September nanti, dua perangkat tersebut antara lain iPhone 5S dan iPhone 5C yang berharga ‘murah’.

Mari kita sama-sama menunggu, kejutan ‘one more thing’ apa yang akan dihadirkan Apple.

Untuk Anda yang berdomisili di Bandung, DyCode didukung oleh TemanDev, MakeMac dan Trenologi juga akan mengadakan acara ‘nonton bareng’ acara Apple tanggal 10 September nanti, bertempat di Myoozik Cafe, Jl. Ir. Haji Juanda Bandung (bekas Aquarius Dago) mulai pukul 10 malam sampai selesai. Anda yang tertarik bisa lihat informasi lengkap di sini.

Sumber artikel: 9to5Mac, MashableCtechcn, dan iPhone in Canada. Foto header 9to5Mac.

Previous Story

Inikah Foto Lumia Layar 6 Inci?

Next Story

[Vintagious] Sekilas Tentang Hobi Fotografi Analog

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab