Dark
Light

Undangan Baru Disebar, iPhone 5C Sudah Mejeng di Amerika?

1 min read
September 4, 2013

Pagi ini TRL baru saja mengulas undangan yang disebarkan oleh Apple ke media-media Amerika Serikat terkait penyelenggaraan acara 10 September nanti yang disinyalir akan memperkenalkan dua perangkat iPhone baru mereka yakni iPhone 5C dan iPhone 5S. Tapi tak berselang lama secara mengejutkan muncul laporan bahwa iPhone 5C ‘sudah sampai’ di Amerika, lho?

Dikutip dari PhoneArena, sebuah sumber terpercaya mengatakan pada MacRumors bahwa Apple sudah mengirimkan setidaknya beberapa model perangkat terbaru di AS. Sumber lain menyebutkan bahwa sekitar 1,2 juta unit iPhone 5C dikirim ke Amerika Serikat semalam waktu Indonesia. Tapi anehnya tidak ada informasi yang menyebutkan pengiriman iPhone 5S, hal ini menimbulkan spekulasi bahwa iPhone 5C akan tersedia di pasaran lebih dulu dari iPhone 5S.

Masih seperti yang dituliskan PhoneArena, Tim Cook sendiri punya latar belakang perihal stock barang, jadi apakah strategi ini memang dilakukan untuk memenuhi permintaan nantinya? Beberapa kabar terkait ketersediaan dan penjualan produk baru Apple sendiri menyebutkan bahwa baru mulai tanggal 20 September perangkat terbaru Apple bisa mulai dibeli. Kita harus menunggu 10 September untuk mengetahui dengan pasti akan hal ini.

Terkait acara 10 September nanti, Apple secara resmi sudah mengirimkan undangan ke media-media US yang disinyalir sebagai momen perkenalan kedua perangkat iPhone terbaru. Sebagai informasi tambahan saja bahwa iPhone 5S diperkirakan akan tersedia dalam dua warna yakni emas dan abu-abu, sedangkan iPhone 5C hadir dalam 5 pilihan warna.

Sumber berita Phonearena.

Previous Story

Ini Dia Keyboard Tertipis di Dunia

Next Story

Pengguna PicMix Kini Bisa Sunting Foto dengan Bingkai dan Stiker KakaoTalk

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab