Dark
Light

Bocoran Kemasan iPhone 5C dan Kertas Panduan

by
1 min read
September 2, 2013

Bocoran terbaru dari kabar generasi iPhone terbaru dengan harga yang lebih murah kembali muncul. Kali ini menampilkan kemasan serta kertas panduan.

Bocoran foto tampilan case iPhone 5C ini pertama kali disebarkan di situs asal Cina, meski gambar yang ada tidak terlalu bagus namun tetap menimbulkan rasa penasaran akan tampilan dari iPhone 5C.

Foto yang tersebar di internet tersebut antara lain menampilkan casing iPhone 5C dengan latar warna pink. Tampilan casing ini mirip dengan tampilan iPod Touch yang kini beredar di pasaran. Foto kedua (yang tersebar lewat Weibo) menampilkan informasi petunjuk penggunaan, dalam foto ini muncul teks iPhone 5C, jika benar berarti Apple akan memakai nama ini untuk perangkat iPhone warna-warni dengan harga lebih murah ini.

Dan foto ketiga menampilkan bagian kelengkapan yang biasanya ada di paket iPhone, yaitu semacam klip yang bisa digunakan untuk mengeluarkan tempat kartu SIM.

Apple sepertinya telah siap untuk menghadapi hari ‘besar’ mereka tanggal 10 nanti, beberapa hari yang lalu sempat ada informasi bahwa Apple melarang karyawan AppleCare untuk mengambil tanggal dari 15 September sampai dengan 28 September. Perangkat iPhone terbaru sendiri dikabarkan akan mulai menyambangi toko tanggal 20 September.

September akan jadi bulannya gadget, kemarin LG memperkenalkan LG G Pad, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Gear dan Note III, kita nantikan gadget baru apa lagi yang akan diperkenalkan bulan September ini.

Sumber: AppleInsideriapps.im, Weibo

Previous Story

Pangsa Pasar Windows 8 Naik Pesat Selama Agustus 2013

Next Story

MSI AE220, PC All-in-One Multimedia Dengan APU Bersitektur Terbaru

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab