Dark
Light

Feedly Buka Pendaftaran Akun Pro Lagi, Kali ini Tanpa Batas

1 min read
August 27, 2013

Pasca penutupan Google Reader, Feedly ketiban rejeki nomplok. Bahkan ketika penutupan Google Reader baru diumumkan, penyedia layanan umpan berita ini langsung mendapatkan limpahan pengguna baru hingga 500 ribu orang hanya dalam waktu 48 jam. Dikutip dari Wikipedia total pengguna Feedly per Mei 2013 sebanyak 12 juta orang.

Peningkatan pengguna ini kemudian dimanfaatkan oleh Feedly untuk mengembangkan diri dengan membuka layanan pro awal Agustus lalu, namun masih dibatasi untuk 5000 pengguna saja. Seorang petinggi Feedly mengatakan bahwa dana dari pengguna yang sudah mendaftar akan digunakan untuk membangun infrastruktur guna mempersiapkan dukungan kepada pengguna dalam angka yang lebih besar nanti.

Ucapan tersebut terbukti setelah semalam waktu Indonesia, Feedly mengumumkan membuka kembali pendaftaran akun pro untuk seluruh pengguna alias tanpa batasan.

Dengan tambahan biaya per tahun untuk akun pro sebesar $45 atau $5 per bulan sobat akan menikmati fitur premium seperti pencarian, integrasi dengan Evernote, Pocket dan juga layanan khusus untuk pengguna akun pro. Feedly juga menjanjikan fitur-fitur baru yang akan terus ditambahkan secara berkala sehingga ke depan tidak hanya pengguna yang mendapatkan benefit tetapi juga dapat digunakan untuk keberlangsungan layanan dalam jangka waktu yang lama.

Ketika mendengar kabar Feedly membuka pendaftaran akun pro, saya sempat mikir siapa sih yang mau mengeluarkan uang segitu untuk layanan RSS, tapi begitu 5000 slot terisi penuh saya kemudian tersadar bahwa ternyata banyak pengguna justru mengharapkan akun premium, dengan begitu Feedly dapat bertahan dalam waktu yang lama ketimbang gratis tapi hanya seumur jagung.

So, sobat TRL yang sudah siap gabung dengan Feedly Pro, silahkan ke tautan ini.

Sumber berita Techcrunch dan gambar Feedly.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

LG Rilis Video Teaser untuk Tablet LG G Pad 8.3

Next Story

Iklan BBM Untuk Smartphone Samsung Galaxy Muncul di Samsung Ghana

Latest from Blog

Don't Miss

Feedly Hadirkan Integrasi Google Now Buat Pengguna Android

Seperti yang kita tahu, Google Now sangat bermanfaat untuk mendapatkan

Reeder 2, Aplikasi Penyimpan RSS Kaya Fitur

Bagi penggemar berita khususnya mengenai topik teknologi seperti saya, maka