Dark
Light

Inikah Tampilan iPhone 5C Warna Hitam?

by
1 min read
August 22, 2013

Bocoran foto yang memperlihatkan tampilan belakang perangkat iPhone 5C ini memperlihatkan versi warna hitam dari perangkat iPhone ’murah’ yang dikabarkan akan diperkenalkan tanggal 10 September ini.

Rumor iPhone 5C menjadi salah satu kabar dari dunia gadget yang paling panas. Tanggal 10 September ini dikabarkan Apple akan merilir iPhone yang diperuntukkan bagi mereka yang sensitif akan harga ini bersamaan dengan generasi terbaru dari iPhone 5.

Berbagai bocoran akan tampilan serta berbagai warna dari iPhone 5C ini telah muncul ke publik, dan yang terbaru kali ini berasal dari salah satu pengguna Wiebo yang menyebarkan foto iPhone 5C dengan warna hitam.

iPhone 5C sendiri diprediksikan akan hadir dalam berbagai warna seperti merah, hijau, kuning, putih, biru dan hijau, kemunculan bocoran warna hitam ini menjadi kali pertama.

Meski demikian ini masih sebatas rumor. Tidak ada detail lain pula yang disebutkan atas foto bocoran ini, apakah ini benar tampilan asli dari perangkat iPhone 5C yang akan diluncurkan nanti atau hanya sebatas foto cari sensasi. Kita tunggu tanggal mainnya tanggal 10 September nanti. Tapi bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa foto yang saya kutip dari Phonearena.

Sumber berita: BGR.

 

Previous Story

[Gamescom] Battlefield 4 Akan Masuki Tahap Beta Bulan Oktober 2013

Next Story

Yahoo Juara di AS, Jadi yang Paling Banyak Dikunjungi (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab