Dark
Light

Rumor iPhone 5S Warna ‘Emas’ Terus Menghangat

by
1 min read
August 19, 2013

Kabar terkait generasi terbaru iPhone terus muncul di berbagai media internet. Yang paling hangat dibicarakan bisa jadi adalah rumor hadirnya iPhone 5S dengan warna emas.

Bocoran terbaru menampilkan salah satu elemen casing belakang dengan warna emas. Sebelumnya, beberapa bagian lain dari iPhone 5S juga muncul, antara lain button volume dan beberapa tombol lain, untuk yang terakhir hadir dengan warna ‘champagne’ atau warna emang namun agak lebih pudar tidak telalu kuning.

Selain bocoran tampilan, analisis dari berbagai pihak juga menyebutkan bahwa rumor akan hadirnya iPhone 5S dengan warna emas ini semakin mendekati kenyataan. Salah satunya adalah MG Siegler yang dikenal sebagai pemerhati Apple, lewat artikel di TechCrunch, menyebutkan bahwa menurut berbagai sumber, iPhone 5S warna emas memang akan hadir.

Analisis lain hadir dari iMore, menyebutkan salah satu alasan Apple diperkirakan akan merilis iPhone 5S warna emas adalah menghindari kebosanan bagi konsumen atas edisi terbaru iPhone. (Analisis lengkap bisa dilihat di sini).

Warna emas, jika memang akan hadir untuk iPhone generasi baru, bukanlah yang pertama di jajaran produk Apple, iPod Mini pernah menghadirkan pilihan warna ini.

Meski demikian, informasi lanjutan menyebutkan bahwa warna emas yang akan hadir di generasi baru iPhone tidak akan menghadirkan warna kuning yang dominan. Seperti yang disebutkan di atas lebih ke warna ‘champagne’, mirip dengan warna yang hadir di iPod Mini yang dulu pernah hadir.

Selain dari warna emas dari generasi terbaru iPhone, Apple juga dikabarkan akan merilis iPhone dengan harga murah yang diprediksikan akan dinamain iPhone 5C yang hadir dengan berbagai warna. Rumor lain adalah masih tentang iPhone 5S yang dikabarkan juga akan menghadirkan pemindai sidir jari pada button home.

Apple diperkirakan akan menggelar acara untuk mengumungkan jajaran baru perangkat iPhone pada 10 September nanti. Rumor akan semakin hangat, kita ikuti terus perkembangannya.

Sumber foto: MacRumors, MacBoutic.fr, BGR, iMore

Previous Story

Ubuntu Edge Catat Rekor Jumlah Pengumpulan Dana melalui Crowdfunding

Next Story

Konsumen Umum Bisa Miliki Jetpack Tahun Depan!

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab